"Heart of Aper_Runia"

Foto saya
Stay Cool and Stay Humble... I'll be what I believe :O

28.2.12

Aper_Runia Love Power Day's 27 : About Love...

Aku berlindung dari godaan syetan yang terkutuk...
Dengan nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang...

Hari ini aku tidak begitu baik dalam menulis. Mood ku untuk merangkai kata - kata tidaklah seperti hari - hari kemarin. Apa ini karena tinggal sesaat lagi bulan cinta ini akan pergi? Hhhmmm... Entah... Aku sendiri juga tidak bisa berkata. Yang dapat aku lakukan hanyalah berdoa dan berusaha agar setiap hari dalam hidupku adalah bulan cinta. Baik itu dengan keluarga, kawan, maupun dengan orang yang sangat aku cintai. Tak peduli berapa lama aku akan sakit dan menderita, aku akan tetap berjalan dan melangkah demi mimpi dan tujuan hidup yang telah aku susun dengan indah. Karena aku yakin, semakin lama aku menderita maka semakin indah nanti kebahagiaan yang aku terima saat ini semua telah berakhir. Dan lagipula aku yakin kalau ini akan segera berakhir. Aku akan kembali merasakan cinta, dan aku dapat kembali tertawa seperti sedia kala. Bersama dengan semua yang telah ada di sisiku...

Untuk itu dalam posting kali ini aku akan menulis tentang lagu - lagu yang telah aku ciptakan. Aku tidak tahu ini bagus atau tidak, tetapi yang jelas bahwa lagu - lagu ini berasal dari hati. Sehingga setiap lirik dan nada yang terbentuk adalah ungkapan perasaan hati. Lagu - laguku saat ini menggambarkan tentang penyesalan, cinta, dan harapan. Untuk semuanya. Untuk yang telah bersama dan mengenal aku...

"Kau Cintaku"
AperRunia denDhe

Mata hati memilih
Engkaulah cinta sejati
Sayang ragaku ini
Tak pernah menyadari

Kulewati semuanya
Puaskan hasrat semata
Saat ku terdiam
Tak ada cinta disana

*
Baruku sadari...
Engkaulah belahan hati
Tunjukkanlah aku
Cara mencintai - Mu

reff :
Maafkan ku kekasihku
Yang tak pernah untuk dirimu
Kusadari saat aku
Kaulah cinta sejatiku...
Cinta sejatiku...

back to *, reff, *

"When I"
AperRunia denDhe

*
When a star are bright
When I in the dark
When I a wake up
From my dreams...
From my dreams...

I want you on my side
Await for my time
Till the end of my time

Kau... Terindah di dada...
Tak kan aku lupa
Kan selalu ku kenang
Oh... Cinta...

Saat kini kau tiada
Aku sendiri
Kurasakan sepi di hati

reff :
Baru kini aku sadari
Diriku masih cintai dirimu kasih
Kembalilah pada cintaku
Permaisuriku...
Aku cinta kamu...

Tanpamu di sisiku
Tak kan ada cinta yang kedua
Selalu cumbui dirimu
Sampa ajal menjemputku
Aku cinta kamu...

back to reff (2x), *

"Kekasih Hatiku"
AperRunia denDhe

Harapanku besar di hadapanmu
Harapanku menggantung di matamu
Setiakah dirimu kepada diriku
Saat ku tak mampu menjamahmu

reff :
Kekasih hatiku diriku kan setia padamu
Walau bidadari surgawi turun menyapaku
Kekasih hatiku percaya akan cintaku
Tak kan ku toreh dan tak kan ku rayu

Saat waktu telah kembali sapaku (sapaku)
Ku kan terbang temukanmu
Pinta dirimu selalu di sisiku
Dan tak kan kulepas hingga...
Tiba kehendaknya

Yakinkan hatimu untukku
Kan kuberikan hatiku untukmu
Jaga mahkota sucimu
Hingga kuganti dengan...
Mahkota cintaku

back to reff

"Kau Yang Terindah"
AperRunia denDhe

Kau yang terindah
Yang pernah singgah
Hadapkan aku pada kesungguhan cinta
Kini ku tak tahu
Harus berbuat apa
Saat dirimu tuntun temukan bahagia

reff :
Ku rindu hadirmu menyapa bayangku
Ku rindu indahnya suara kecimu
Ku rindu kecupan untuk bibirku
Ku rindu cintamu temani diriku

Ku yakin kau kan sama
Tak mampu lewati gelapnya malam ini
Tapi sampai detik ini ku bertanya
Mengapa kau tetap di hati?

Akankah ku bisa lewati semua
Walau ku tahu beratnya realita
Siksaan cinta begitu menyakitkan
Harapku kita bahagia selamanya

back to reff

Perihnya cinta ku merana
Sakitnya cinta ku tertawa
Hanyalah dirimu yang bisa
Buatku bahagia selamanya

back to reff

This is for you,,, For my heaven, for my life, for my M.... I’m Sorry for everything I’d done to you. Hope you can comeback to my love and my life. Without you I’m dying... I trust to Him for our love, and I trust our future. Comeback to me... And don’t go anywhere again... You are my inspiration, and you are my heart... You’ll be in my heart... I will always love you, insya Allah... I love you very much...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar