"Heart of Aper_Runia"

Foto saya
Stay Cool and Stay Humble... I'll be what I believe :O

1.2.12

Aper_Runia Love Power Day's 1: Good Morning Aper_Runia?!

Aku berlindung dari godaan syetan yang terkutuk...
Dengan nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang...


"Qullu nafsin da ikatil maut" Sesungguhnya setiap yang bernyawa pasti akan merasakan yang namanya kematian. "Innallillahi wa innaillaihi rojiun" Segala sesuatu asalnya dari Allah SWT dan suatu saat akan kembali kepada Allah SWT/ Sebelum posting ini saya mulai saya ingin mengucapkan bela sungkawa dari hati yang paling dalam atas wafatnya komedian Ade Namnung kemarin siang. Menurut saya beliau adalah salah satu sosok yang sangat profesional, mandiri, seorang legenda, dan sosok yang sangat menghargai sesama, Sungguh kehilangan terbesar saat saya mengetahui bahwa beliau sudah meninggalkan kita begitu cepatnya. Semoga segala amal ibadah beliau diterima oleh Allah SWT dan segala dosa beliau semasa hidupnya diampuni oleh Allah SWT. Amin ya rabbal alamin...

Saya teringat akan sebuah percakapan seperti yang akan tersaji berikut ini: "Seseorang berkata kepada Abu Tamimah, "Apa kabarmu pagi ini?" Lalu Abu Tamimah menjawab, "Pagi ini saya berada diantara dua kenikmatan. Saya tidak tahu kenikmatan mana yang terbaik untukku. Kenikmatan tersebut adalah: 1. Saya banyak sekali berbuat dosa tetapi Allah masih berkenan untuk menutupinya, sehingga tidak ada seorangpun yang dapat mencela saya akan dosa itu; 2. Kecintaan yang Allah masukkan ke dalam hati para hamba - hamba - Nya untuk mencintaiku. Padahal amalku tidak sampai kepada tingkat layak untuk mendapatkan kecintaan seperti itu."

Cinta Allah adalah intisari dari kehidupan ini. Karena cinta Allah maka bumi ini ada, karena cinta Allah maka sang matahari dapat bergerak sesuai dengan kodratnya, karena cinta Allah pula yang membuat sesama manusia dapat saling mencintai. Karena cinta dan kasih sayang Allah kepada kita para hamba - hamba -Nya maka kita diberikan ujian dan cobaan dalam mengarungi hidup ini. Hal itu dilakukan agar saat nanti kita sudah berada di akhirat sana, kebahagiaan kita akan paripurna dan sempurna.

Sesuatu yang diimpikan tidak selalu menjadi kenyataan. Tetapi apa yang tidak terduga bisa saja terjadi secara tiba - tiba. Biarlah kita menangis menderita berkepanjangan di dunia ini tetapi nanti yakinlah bahwa kita akan bahagia nantinya. Hal itu lebih baik daripada tertawa saat ini tetapi menderita di kemudian hari. Hal ini bukan berarti kita mengecilkan arti mimpi maupun harapan dalam hidup kita. Tetapi justru hal ini harus membuat kita semakin berusaha untuk mendapatkan apa yang kita inginkan tersebut. Membuat Allah percaya bahwa kita sanggup dan mampu bila dipercaya mengemban amanah seperti yang kita impikan tersebut.

Walaupun kita telah mendapatkan apa yang serupa seperti yang kita bayangkan selama ini, hal tersebut  seharusnya tidak membuat kita berhenti! Kita harus tetap mengejar dan memperoleh sesuatu yang kita inginkan tersebut, Tidak ada yang salah dalam cinta, kita sebagai seorang pecinta - lah yang salah dalam memaknai cinta.

Takkan pernah ada sebuah kenyataan yang manis tanpa kita mengenyam kenyataan yang pahit dalam hidup ini. Pahit dan manis adalah pilihan... Kita tinggal dalam lorong - lorong pilih an tersebut. Jangan ada dan jangan pernah ada penyesalan ketika kita jauh dari pilihan itu. Ketika kita sudah memilih salah satu di antara itu, maka kita akan semakin mengerti dan memahami keberadaan kita yang sesungguhnya.

Bukankah ada dan tiada itu tempatnya jauh di sudut hati yang paling dalam?

>>> Nurul Qalbi - Opick

2 komentar:

  1. keep your love bro...
    i know it's hard...

    but don't be give up...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thank's a lot. May Allah SWT still give me a power and chance to keep my love. You to bro...

      Hapus