"Heart of Aper_Runia"

Foto saya
Stay Cool and Stay Humble... I'll be what I believe :O

18.2.12

Aper_Runia Love Power Day's 18 ; Kata Dari Kawan

Aku berlindung dari godaan syetan yang terkutuk...
Dengan nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang...

Sungguh aku sangat senang dan bahagia sekali karena saat ini kawan - kawanku telah melihat dan memberikan komentar tentang blog ini. Ada beberapa kawan yang secara sengaja juga memberikan tulisan - tulisan mereka untuk dapat masuk dalam blogku ini. Ada beberapa kawan juga yang mengirimkan pesan singkat yang sangat bagus sekali kepadaku. Saat aku meminta ijin untuk memasukkan pesan singkat tersebut dalam blogku, mereka setuju. Alhamdullillah... Ada beberapa kata - kata dari kawan yang sangat sayang untuk aku simpan sendirian maupun aku sebarkan hanya kepada rekan sejawst semata. Karena ini terlalu indah dan semoga dapat menginspirasi setiap manusia yang membaca.Untuk itu posting saat ini aku khususkan demi mereka - mereka yang telah mengirimkan "Kata - kata" - nya padaku.

Tak henti aku haturkan syukur kehadirat Allah SWT yang telah dengan sungguh memberikan aku nikmat tiada terkira sehingga sampai detik ini aku masih diberikan kesempatan seperti ini. Allahu akbar... Allahu akbar... Allahu akbar... Juga pada kawan - kawan yang telah bersedia memberikan ide dan pemikirannya kepadaku serta kesediaan mereka untuk mempublikasikan tulisan mereka melalui blogku ini. Terima kasih banyak kawan. Semoga apa yang kalian lakukan diberkahi Allah SWT dan di balas Allah SWT dengan balasan yang lebih, lebih, dan lebih lagi. Terima kasih... Terima kasih banyak sekali lagi. Dan aku mohon maaf untuk semuanya.

Kata dari Nambi Sembilu, F4;
"Bila dirimu saat ini sedang menunggu seseorang untuk menjalani kehidupan menuju ridho - Nya bersabarlah. Demi Allah SWT dia tidak datang karena kecantikan dan ketampanan, kepintaran, ataupun kekayaan. Tapi Allah SWT lah yang menggerakkan. Janganlah tergesa - gesa untuk mengekspresikan cinta dan sayang kepadanya sebelum Allah SWT mengijinkan. Belum tentu yang kau cintai saat ini adalah yang terbaik untukmu. Siapakah yang lebih mengetahui melainkan Allah SWT semata? Simpanlah segala bentuk ungkapan cinta dan derap hati dengan rapat - rapat. Allah SWT akan menjawabnya lebih indah."

Kata dari Ismawan WIsnurany, F4:
"Dia sayang kamu tetapi bukan kekasihmu. Dia perhatian padamu tetapi bukan keluargamu. Dia siap berbagi rasa sakitmu, tetapi dia tidak berhubungan darah denganmu. Dialah sahabat... Sahabat... Marah seperti ayah, Peduli seperti ibu, mengganggu seperti kakak, mengesalkan seperti adik, tetapi menyayangimu lebih dari kekasih."

Kata dari Zulfia Husnia SKI SMA Negeri 17 Surabaya 2012:
Mario Teguh Golden Ways, 25 Desember 2011. "Jangan Marah, Balas!" Membalas dengan ketegasan yang setimpal berbeda dengan membalas yang setimpal; Pembalasan dendam terbaik adalah kesuksesan; Mendoakan supaya Tuhan menjadikan dia menjadi lebih baik; Marah itu rahmat, namun cara menggunakannyalah yang membuat kita salah; Marah itu karena sayang, karena rasa memiliki; Memaafkan itu membatalkan pembalasan, namun kita ingat pelajaran dari kejadian itu; Marah itu sikap, kalau marah menjadi kebiasaan akan menjadi sifat. Sifat itu susah dirubah karena kita harus memulai kembali dari nol; Dan orang besar tidak pernah menyibukkan diri dengan dendam.

Kata dari Yani SKI SMA Negeri 17 Surabaya 2013:
Rasullullah said, "Verily Allah SWT ordered me to keep relations with those that cut me off, to forgive the one who does an injustice with me, and to give to those who withhold from me."

Kata dari Adi P. XII IPA 4 SMA Negeri 17 Surabaya 2008:
Untuk semua yang mengenal "AKU". "AKU" tak punya sesuatu untuk dibanggakan. Tetapi kalian mengajarkanku tentang kebersamaan yang membuat "AKU" sadar bahwa "AKU" memiliki teman baik seperti kalian. Tapi walaupun bersama kita mungkin memiliki jalan yang berbeda yang mungkin tak bisa menjadi satu diantara kita. Jika suatu hari nanti kalian menemukan seseorang yang lebih baik dariku, "AKU" mohon sisakan ruang kecil di hati kalian untuk menyimpan satu kenangan tentangku...

Kata dari Ardhini Relazza, XII IPA 4 SMA Negeri 17 Surabaya 2008:
"I don't need to be the most important person in our life. But what will make me happy? If someday you hear my name you will say, 'Hei, that's my bestfriend...'"

Kata dari Amar, EP FEB UA 2008:
"Hargailah segala yang anda miliki! Maka anda akan memiliki yang lebih lagi. Jika anda fokus pada apa yang anda tidak miliki, anda tidak akan pernah merasa cukup dalam hal apapun!"

Kata dari Fadila Norserida, EP FEB UA 2008:
"Teman sejati mengerti ketika kamu berkata 'Aku lupa'. Dia akan menunggu selamanya ketika kamu berkata 'Tunggu sebentar'. Dan dia akan tetap tinggal ketika kamu berkata 'Tinggalkan aku sendiri'. Friendship is never end?!

Kata dari Danar Puspitaningrum, EP FEB UA 2008:
"Dear God... Dear Allah SWT... In your majesty you create differences. In my arrogances, I question your wisdom. In your mistery, You create temptation. In my inferiority, You make me more than I am. So here I am... Surrender me in the agony of Your love, surrender me in the irony of Your law, lead me to the joy of love redivined. Teach me to how love You more..."

Kata dari Firman FKM UA 2008:
"Sodaraku... Jadilah pribadi sejati yang selalu tampak santai dalam setiap kesibukan, tersenyum dalam setiap kesedihan, tenang di bawah tekanan, tabah dalam menghadapi kesulitan, dan optimis dalam menghadapi tantangan. Itulah konsep hidup yang sebenarnya. Saling memahami dan mengisi kekurangan antara sesama tanpa ada yang merasa paling baik, paling sempurna, serta paling pintar."

Kata dari Ephi UMM 2009:
"Mawar Di Hati"


Saat membuka mata
Terlihat ada magic
Saat berjalan bertemu dengan misteri
Saat berpikir bertemu dengan logika
Dan saat menjalin kehidupan
Mengenal rasa kasih

              Mereka adalah satu
              Dan bagian dari dunia ini
              Ada banyak sejuta insan
              Yang singgah di dunia ini

Ada satu yang membuat aku terpana
Hanya sebuah bunga
Bunga mawar...

             Ada mawar yang indah dimanapun
             Bunga mawar selalu ada
             Mekar dan merah merona

Warnanya...
Menggoda hati
Gairah ini semakin ingin memilikimu selamanya
Tangkai tubuhmu
Membuat aku pantang menyerah untuk memilikimu
Meskipun darah ini keluar untuk kesungguhan sayangku

"Seputih Kasih"

Warna putih...
Merupakan simbol sesuatu
Akan kesucian sesuatu

              Kejujuran yang kuberi
              Sejujur kasih yang kuberi
              Semua kuberikan untukmu
              Agar ketulusan kasih ini
              Selalu bersemayam dalam jiwa dan ragaku

Aku mencintaimu...
Seputih kasihku
Kekurangan pada dirimu
Adalah kesempurnaan untuk diriku

              Bulu putih...
              Yang jatuh dari langit
              Bulu putih ini sangat mudah rapuh dan hancur
              Dia memberikan gambaran kepada kita
              Untuk menjaga keutuhan kasih putih
              Seperti menjaga bulu putih itu

Langit sebagai saksi
Cerita cinta yang kita jaga
Awan putih yang menyelimuti
Di langit biru angkasa ini 
Sebagai simbol agung
Seputih kasih cintaku padamu  


"Lima Huruf"

Setiap insan yang dilahirkan di bumi ini
Memiliki kesempurnaan fisik dan hati
         
         Di saat kita membuka mata
         Dialah yang kita temui
         Di memiliki bentuk hampir sempurna
         Sesempurna bentuk fisik manusia
        
Tapi terkadang
Kita di buat lupa akan keindahan dia
Dia adalah CINTA

         Cinta selalu ada bersama kita
         Setiap detik, menit, waktu yang berjalan
         Dia memang kata bukan manusia
         Tetapi dia memiliki
         Surga para hati manusia
     
Kejujuran hati adalah simbol
Kesucian hati adalah bagian dari dia
Dan ketulusan hati adalah kunci untuk memilikinya
  
          Betapa agungnya cinta itu
          Untuk memiliki dia...
          Membutuhkan ketulusan hati seorang arjuna
          Yang sedang mencari cinta sejati

"Anugerah Cinta'

Kekuatan Tuhan Yang Maha Dahsyat
Semua insan menginginkannya
Dia seperti angin
Yang bisa kemana saja
Tanpa kepastian dan arah
     
          Dia adalah arwah
          Yang merasuki tubuh manusia
          Tak ada satupun yang bisa mrnghalanginya

Jikalau dia sudah menemukan
Dia akan bersemayam di tubuh itu
Jikalau dia merasa bosan
Dia akan pergi dari tubuh itu

          Rumah dia...
          Ada di hati manusia
          Ada di tatapan mata manusia
          Mengalir dalam peredaran darah manusia

Inilah keajaiban Tuhan
Anugerah untuk dinikmati semua insan di bumi
Anugerah yang merupakan lentera kehidupan
Yang menerangi alam semesta

Kata dari Ismi UNSURI:
"Ketika wanita menangis itu bukan berarti dia sedang mengeluarkan senjata andalannya. Melainkan dia justru sedang mengeluarkan senjata terakhirnya. Ketika wanita menangis itu bukan berarti dia tidak berusaha untuk menahannya. Melainkan karena memang pertahanannya sudah tidak mampu lagi membendung air matanya. Dan ketika wanita menangis Itu bukan berarti dia ingin terlihat lemah. Melainkan karena dia sudah tidak sanggup lagi berpura - pura kuat."

"Sebuah tasbih adalah seperti kehidupan. Berawal dan berakhir di titik yang sama. Bukan tasbih namanya jika hanya satu butir, dan bukan kehidupan namanya jika hanya satu dimensi. Kehidupan akan menjadi sempurna saat telah melewati serangkaian butiran suka dan duka. Untuk melewati semua itu dibutuhkan keberanian, kesabaran, kekuatan, serta perjuangan. Sebab seperti tasbih yang melingkar, kehidupan pun demikian. Kemanapun mencoba untuk pergi dan berlari semua kan tetap dalam lingkaran takdir Allah SWT."

"Ku ingin mengenalmu dengan sederhana... Dengan kata yang tak sempat diucapkan kertas kepada api yang menjadikannya abu. Ku ingin mengenalmu dengan sederhana... Dengan kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api yang menjadikannya arang. Karena mengenalmu adalah cahaya indah di hidupku..."

Kata dari Angel, Penghuni Terakhir 2010:
"Kasih hanya ada bintang di matamu yang selalu menyinari mataku. Hanya ada bulan di hatimu yang selalu menerangi hatiku. Hanya ada matahari di tubuhmu yang menghangatkan diriku. Kasih... Kau sinarku yang selalu menyinari hatiku dengan kasih sayangmu. Kasih sayangmu yang begitu menyayangiku... Aku tidak akan pernah melepasmu dan meninggalkan dirimu. Karena dirmu segalanya bagiku. Cinta sejati dan kasih sayangku hanyalah untukmu. Ketahuilah... Mengertilah... Rasakanlah... Dan kembalilah... Karena hanya dirimu... Hanya cintamu... Dan hanya belaianmu yang sungguh kunikmati dan rasakan. Hanya engkau bagiku. Ku menunggumu hingga akhir hidupku... Ku menunggumu hingga dunia lain yang kutuju... Ku menunggumu... Dan kau akan kembali padaku..."

Kata dari Maya, Audisi Pelawak Srimulat 2011:
"My endless love... You are my endless love... I miss you... I need you... I love you... So please don't go far away from me darling. You are the one... You are my everything... In my heart, in my mind, in my world... Whereever you are, whatever you do, i'll be waiting for you. Because there's no one who loved you like I do. Sweetheart... Good luck for your future... PLEASE COMEBACK!!! KNOW AND FOREVER, I ALWAYS LOVE YOU UNTIL MY END OF TIME..."

>>> Ku Bahagia - Sherina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar