"Heart of Aper_Runia"

Foto saya
Stay Cool and Stay Humble... I'll be what I believe :O

8.2.12

Aper_Runia Love Power Day's 8 : Tak Kan Ada Cinta Yang Lain

Aku berlindung dari godaan syetan yang terkutuk...
Dengan nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang...

Hidup dan kehidupan bagaikan panggung sandiwara yang tiada akhirnya. Hidup dan kehidupan mengisyaratkan aktor terbaik yang dapat membawa kemenangan dan meraih kebahagiaan. Sebagai seorang pemeran utama dalam panggung sandiwara ini, seorang manusia dibekali Allah SWT dengan berbagai fasilitas yang tiada terkira. Mulai dari akal, hati, otak, dan nafsu yang menuntun manusia untuk memilih peran seperti apa yang nantinya akan dia mainkan.Tak ada kesalahan dan proses editing dalam panggung sandiwara ini. Hanya beberapa kasus saja kita dapat mengedit setiap gerak langkah kita agar sesuai dengan apa yang kita inginkan sesuai dengan peran yang kita mainkan. Allah SWT sebagai sutradara terbaik hanya memberikan rule dan arahan bagi kita untuk memainkan peran kita. Selebihnya tergantung kepada pemahaman dan improvisasi kita dalam memahami setiap peran yang nantinya akan kita mainkan.

Begitu pula dengan cinta. Tak ada yang menyangka seorang Romeo, putra mahkota dari keluarga kaya Montague di Verona Italia bisa jatuh cinta dengan Juliet putri keluarga Capulet yang juga merupakan salah satu orang terkaya di Verona Italia. Kedua keluarga ini bermusuhan dengan hebat mengingat akar keluarga dan persaingan bisnis mereka selama ini. Tetapi hal itu tidak menghalangi kedua anak tersayang mereka untuk menjalin cinta. CInta terlarang yang membawa mereka kepada keabadian cinta.

Di jazirah Arab, siapa yang tidak kenal dengan sosok Qais dan Layla? Seorang Qais yang merupakan pemuda terpandang, terpelajar, serta berpendidikan luas mampu menjadi "Majnun" (Gila) gara - gara cintanya kepada Layla. Banyak sekali orang yang meragukan cinta mereka karena Layla bukanlah wanita tercantik yang ada di kawasan tersebut. Dia hanyalah seorang putri dari orang terpandang, tidak lebih! Lalu apa jawaban Qais berdasarkan fakta tersebut? "Buat kalian Layla memanglah tidak seberapa menarik. Tetapi bagiku dia adalah ratu dalam setiap mimpi - mimpiku, dia adalah candu yang mengalir lembut di dalam darahku, kehadirannya tak lebih sebagai penyemangat di dalam setiap langkah kaki kecilku, Ketiadaannya hanyalah mempercepat kematianku."

Kisah yang sama yang menimpa Mamo dan Zein di daerah Turki. Cinta mereka berdua tidak dapat bersatu karena hasutan dari orang dekat kerajaan dimana putri Zein bernaung. Sementara Mamu hanyalah anak dari seorang pelayan yang biasa bekerja di kerajaan tersebut. Kasta keduanya bagaikan bumi dengan langit. Bagaimanapun juga mereka berdua tidak dapat bersatu. Sampai maut menjemput Mamu di dalam terali penjara, Mamo tetap menjaga cintanya terhadap Zein - nya yang sangat dia cintai. Mamo tidak pernah menyesali keadaan ataupun menyerah dengan kenyataan. Dia tetap mencintai Zein dengan segenap hatinya walaupun dia mengetahui segala resikonya. Dia tetap percaya dengan kekuatan dan usaha untuk memenangkan pertarungan cintanya. Sekalipun dia tidak pernah menyerah untuk dan berpindah ke lain hati. Karena menurutnya hal itu akan mengkhianati rasa cinta yang telah mereka berdua bangun selama ini. kenyataan - kenyataan yang Mamo alami justru membuat dia semakin menunjukkan rasa cintanya kepada biadadari hatinya sampai Allah SWT berkata lain dengan takdir keduanya. Satu yang mereka yakini bahwa hidup itu adalah pilihan. Dan cinta sejati itu adalah sesuatu yang harus dijaga hingga maut sendiri yang menjemput sang pujangga cinta.

Alhamdullillah segala puji bagi Allah SWT yang masih memberikan aku segala kenikmatan sampai detik ini walaupun aku sangat jarang sekali untuk menghadap kepada - Nya. Rasa syukut tiada terkira aku haturkan dalam setiap lantunan doa - doa yang aku panjatkan karena telah menuntunku dalam menemukan Cinta Terakhir dalam hidupku. Semenjak aku bertemu denganmu beib, hati dan seluruh hidupku telah terpaut dan tak berdaya. Keegoisanku dan harga diriku seakan runtuh saat aku berhadapan denganmu beibyku. itu semua Karena Aku Punya Kamu.

Dalam kehidupanku selama ini aku telah mengarungi segala macam kehidupan. Dengan sadar dan tanpa paksaan aku telah memilih. Kupilih Hatimu untuk menemani setiap hembusan nafasku hingga aku tiada lagi mampu melakukan itu. Tak Kan Ada yang mampu menggantikanmu dan menjadi sepertimu. Ibarat sebuah pintu hatiku telah tertutup untuk yang lainnya, dan hanya ada namamu disana. Kau begitu Sempurna. Sungguh keajaiban penciptaan Allah SWT yang tiada dapat tertandingi. Kau Auraku, kaulah Cinta Suci yang aku inginkan di dalam hidupku. Selamanya cintaku ini akan bersemayamkan nama mu beib. Insya allah...

Aku Manusia Biasa yang tiada mampu untuk mengendalikan diri dan berkuasa atas segala sesuatu. Kehilangan dirimu adalah godam yang meruntuhkan segala hebatku. Aku tidak tahu harus berbuat apa untuk katakan penyesalanku. Aku tidak tahu harus bagaimana untuk membuatmu kembali lagi kepadaku. Hujan Kemarin semakin menyesakkan dada karena aku sangat suka sekali hujan. Kamu masih ingat waktu yang pernah kita lewati bersama saat hujan turun beberapa saat yang lalu? Aku masih mengingat Semua Tentang Kita. Cinta ini adalah Cinta Gila untuk aku. Tak dapat lagi aku nalar dan aku logika setiap langkah yang aku coba lakukan karenamu. Saat pertama kali aku bertemu denganmu tanpa kesengajaan itu, aku Terlanjur Sayang denganmu. Kaulah yang aku pilih sebagai Cinta Pertama dan Terakhir untukku.

Demi Nama Cinta aku mohon kepadamu, Jangan Tutup Dirimu untuk cintaku. Diaini Ku Menunggu selalu dalam setiap waktu dan desahan nafasku. Bersamamu kembali adalah keinginanku satu - satunya saat ini. Kita akan dapat melewati waktu kita bersama. Tak percayakah kau dengan kekuatan cinta kita? Aku masih Disini Untukmu menantikan kau Kembalikan Lagi Senyumku. Doaku Untukmu Sayang bahwa kita akan bersama selamanya dan tak akan terpisahkan kembali bahkan saat maut menjemput kita nantinya. Karena Tak Kan Ada Cinta Yang Lain dalam hidupku. Cuma Kamu.... Cuma Kamu... Cuma Kamu...


>>> Lagu Terkait :
1. Cinta Terakhir - Ari Lasso
2. Karena Aku Punya Kamu - Igo
3. Kupilih Hatimu - Ussy feat. Andika
4. Tak Kan Ada - Lyla
5. Sempurna - Gita Gutawa
6. Kau Auraku - Ada Band
7. Cinta Suci - Stinky
8. Selamanya - Ungu
9. Manusia Biasa - Yovie and The Nuno
10. Kehilangan - Firman
11. Hujan Kemarin - Taxi Band
12. Semua Tentang Kita - Peterpan
13. Cinta Gila - Ungu
14. Terlanjur Sayang - Memes
15. Cinta Pertama dan Cinta Terakhir - Sherina
16. Demi Nama Cinta - The Virgin
17. Jangan Tutup Dirimu - Stinky
18. Disini Ku Menunggu - Anima
19. Bersamamu - Vierra
20. Disini Untukmu - Ungu
21. Kembalikan Lagi Senyumku - Melly Goeslaw
22. Doaku Untukmu Sayang - Wali
23. Tak Kan Ada Cinta Yang Lain - Dewa 19
24. Cuma Kamu - Ridho Rhoma feat Sonet 2 Band

Tidak ada komentar:

Posting Komentar