"Heart of Aper_Runia"

Foto saya
Stay Cool and Stay Humble... I'll be what I believe :O

4.2.12

Aper_Runia Love Power Day's 4 : L'arrivo Di Novembre

Aku berlindung dari godaan syetan yang terkutuk...
Dengan menyebut nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang...

Segala puji bagi Allah Tuhan seru sekalian alam. Zat yang Maha Agung lagi Maha Kuasa. Sungguh besar kekuasaan Allah di langit maupun di bumi, hingga saat Dia berkata "Jadilah!" maka jadilah apa yang dikehendakinya. Sungguh hebat segala bentuk dan perencanaan Allah SWT. Sehingga semua makhluk - Nya hanya bisa terperangah takjub dan memuji - Nya saat melihat segala ciptaan Allah yang terlihat oleh mata penuh noda ini.

Tak terkecuali dengan salah satu ciptaan sempurna - Nya. Tak ada makhluk Allah SWT manapun yang mampu menandingi keanggungannya. Tak ada makhluk Allah SWT manapun yang mampu untuk menandingi keelokan parasnya. Tak ada makhluk Allah SWT manapun jua yang mampu untuk mengalahkan kewibawaannya. Setidaknya itulah yang aku rasakan. Dia benar - benar sempurna untuk manusia yang berukuran tidak sempurna. Dengan segala keterbatasan dan tingkahnya semakin menunjukkan kebesaran Allah dalam menciptakan makhluk - makhluknya. Tak ada yang seperti dia. Dan tak akan pernah ada yang bisa menyamai dia. Segala hal tentangnya masih sangat aku ingat dengan jelas dan detail hingga detik ini. Mulai dari senyumannya, tawanya, marahnya, cemberutnya, suaranya, semuanya. Aku masih mengingat semuanya.

Tanggal yang sama dan sesaat sebelum mengakhiri masa, dia hadir di dunia ini. Allah meniupkan ruh dan memberikannya kesempatan untuk hidup kepadanya. Subhanallah, Terima kasih ya Rabb atas segala rizki dan kesempatan yang kau berikan kepadanya mulai dari dia terlahir ke dunia ini hingga detik ini. Dengan segala kelebihan dan kekurangannya dia telah menjadi salah satu makhluk sempurna yang pernah ada dan aku saksikan dengan mata kepalaku sendiri. Sungguh tak terlukis dengan kata dan tak tergambar dengan kanvas apa yang tampak dari dirinya. Benar - Benar luar biasa. Aku bingung harus menuliskan tentang apa tentang dirinya. Kesempurnaannya hanya bisa dikalahkan oleh kedua orang tua yang telah merawat dan mendidik aku sejak aku kecil. Setelah itu menurutku, dia lah yang tersempurna berikutnya.

Ya Rabb hamba mohon... Jagalah dia ya Rabb... Jagalah dia... Untuk aku dia adalah hidupku, dia adalah nyawaku ya Rabb. Jagalah dia. Terlepas dari segala kesalahannya hamba mohon jaga dia dan ampuni segala kesalahannya, Bimbing dia agar selalu dalam lindungan dan rahmat - Mu. Dan jangan Engkau masukkan dia ke dalam golongan orang - orang yang merugi. Karena aku tak bisa lagi ada di sisinya - walaupun aku sangat ingin seperti itu. Aku tak bisa lagi ya Rabb. Aku tak bisa lagi. Untuk itu hamba titipkan dia kepada - Mu. Jangan buat dia bersedih lagi ya Rabb. Hapuskan air mata dari kelopak indahnya, tegakkan dirinya saat dia lunglai tak kuat beban, dan belai rambutnya saat dia terbaring maupun saat dia bercerita tentang segala kesenangan maupun keluh kesahnya. Illahi Rabbi jangan salahkan dia atas segala ketidak tahuannya hambalah yang salah dan hamba memang telah berbuat salah kepadanya, Ampuni hamba ya Rabb, Ampuni hamba. Berikan kesempatan kepada hamba untuk kembali bersamanya, Dan kali ini jangan Kau pisahkan kami baik itu saat kami di dunia maupun di akhiirat kelak.

Benvenuti a persone di novembre!!! ^_^

>>> Anugerah Terindah yang Pernah Kumiliki - Sheila On 7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar