"Heart of Aper_Runia"

Foto saya
Stay Cool and Stay Humble... I'll be what I believe :O

27.2.12

Aper_Runia Love Power Day's 26 : To All Of You?!

Aku berlindung dari godaan syetan yang terkutuk...
Dengan nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang...


Dear friend, specially you my Funtastic Four...
To all who know me...

Hello fellas? How are you? Hope you will be better and better ya. What will you do today? Be carefull fellas we will no longer again life in this world, so always think about Him. The greatest creator in our life. He won't leave us alone. So why we not come to Him and make Him happy? After that we beg our mistake and hope everythings allright.

Sekian lama kita bersama, entah mengapa aku tetap tidak bisa mengerti apa yang kalian inginkan. Begitu banyak pengorbanan yang telah kalian lakukan untuk aku hingga detik ini, tetapi tidak banyak yang bisa aku lakukan demi kalian. Sungguh aku benar - benar terharu saat kalian rela datang akhir pekan dua minggu lalu ke tempatku. Hanya untuk merayakan hari spesialku. Sungguh aku sendiripun tidak menyangka bahwa kalian akan melakukan itu. Karena saat itu terjadi aku tidak ada di tempat. Bahkan kalau boleh jujur, aku tidak seberapa tertarik dengan hari spesialku tersebut. Karena buat aku tidak ada lagi yang spesial. Semua biasa saja. Dan lagipula, saat aku mengingat - ingat saat itu aku semakin menyadari bahwa tidak lama lagi aku akan pergi dan tak kan pernah lagi kembali.

Sudah dua kali - yang berarti dua tahun ini - kalian melakukan hal itu. Selain itu, kalian tetap menantiku walaupun kalian tahu - mungkin - aku tak kan pernah datang. Kalian tidak pernah kehilangan harapan untuk melihat aku kembali bersama kalian. Kalian tidak pernah kehilangan harapan untuk menantiku di tempat biasa dimana kita sering sekali berkumpul. Kalian tidak pernah kehilangan harapan untuk mengajakku traveling bersama walaupun kalian tahu bahwa aku saat ini lebih suka sendiri. Kalian tidak pernah kehilangan harapan sedikitpun. Terima kasih banyak kawan... Semoga apa yang kalian inginkan akan tercapai dan kalian bisa menjadi apa yang kalian inginkan.

Aku minta maaf karena selalu pergi meninggalkan kalian dan lebih asyik dengan duniaku sendiri. Aku tidak ingin lagi menyakiti kalian. Aku ingin sendiri karena aku menemukan kedamaian di malam - malam yang kini menjadi kawan baikku. Aku tidak akan pernah melupakan kalian tetapi untuk masalah yang satu ini aku tidak ingin membawa - bawa kalian ikut bersamaku. Tidak... Tak pernah sedikitpun aku bermaksud untuk pergi meninggalkan kalian. Tak pernah sedikitpun aku bermaksud menyusahkan dan membuat kalian menderita. Tidak...  Jujur aku sendiri juga mengalami dilema yang sangat besar saat harus memutuskan. Dan ini adalah pilihanku. Aku tidak pernah berharap kalian akan mengerti tentangku, tetapi setidaknya hargailah keputusanku. Ya??? Maaf... Sama halnya dengan saat aku membuat keputusan untuk pergi. Aku telah putuskan kalau aku akan pergi dan meninggalkan kota ini insya allah. Kota kelahiran yang telah memberikan aku kenangan indah dan membekas, kota yang telah menghangatkan aku dengan cinta dan kasih sayang dan mengajarkan pula kepadaku tentang keikhlasan, kesabaran, kesetiaan, serta pengorbanan. Kota yang telah mempertemukan cinta kepadaku. Sungguh aku ingin meninggalkannya. Setidaknya itu adalah rencanaku. Rencana besarku...

Kawan... Kita bersama sejak kita kelas satu SMA dulu. Dan hingga detik ini kalian tidak pernah meninggalkanku sedikitpun. Justru aku yang selalu dan selalu pergi meninggalkan kalian. Kawan macam apa aku ini... Kita  sudah seperti saudara. Kita hadapi semua kisah bersama. Dan cerita bersama kalian sungguhlah indah dan menyenangkan. Tidak pernah terlupa dan selalu terbayang. Meski kini kita sudah beranjak dewasa kegilaan kita tidak pernah berakhir. Bahkan kalau aku bisa bilang mungkin semakin bertambah dan bertambah. Apa kalian masih ingat saat kita bersama dulu membolos pelajaran sekolah demi membeli tiket nonton Harry Potter 5 untuk kawan - kawan satu kelas kita? Atau saat kita membolos demi menemani salah satu diantara kita yang saat itu sedang galau? Mungkin kalian masih ingat saat kita membolos sekolah untuk bermalas - malasan di masjid sekolah, dan kalau ada guru yang menghampiri kita akan berpura - pura sedang beribadah atau menjalankan tugas organisasi?

F4 saat masih bersekolah

F4 saat telah dewasa
Untuk kalian - kalian yang mengenal aku, aku hanya bisa mengucapkan terima kasih atas apa yang telah kalian lakukan ke aku selama ini. Walaupun kalian tahu aku tak memiliki sesuatu yang berharga untuk dibanggakan, tetapi kalian dengan bangga mengajarkan kepadaku tentang kebersamaan. Kebersamaan yang membuatku sadar bahwa aku memiliki kawan baik seperti kalian. Tapi walaupun bersama kita mungkin - dan akan - memiliki jalan yang berbeda untuk kita tempuh masing - masing demi masa depan dan cita - cita yang kita idam - idamkan sejak dulu kala.

Kawan... Jika suatu hari nanti kalian menemukan seseorang yang lebih baik dari aku sungguh aku akan sangat sangat senang. Dan aku harap kalian dapat menikmati masa indah bersama yang lebih baik dengannya ketimbang denganku. Tapi boleh aku minta satu permintaan? Aku mohon... Tolong kalian sediakan sedikit ruang kecil di hati kalian untuk menyimpan segala kenangan tentang kita. Kenangan yang tidak akan terganti dan akan selalu bersemi indah walau mungkin nanti kita tak kan lagi bersama. Maaf... Maafkan aku...

>>> Aku Pasti Kembali - Pasto

2 komentar:

  1. ndang balik lah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hwehehehehehehehehe...
      Insya Allah. Kalau Allah SWT masih memberikan aku kesempatan, aku pasti kembali

      Suwun esch...

      Hapus