"Heart of Aper_Runia"

Foto saya
Stay Cool and Stay Humble... I'll be what I believe :O

10.2.12

Aper_Runia Love Power Day's 10 : Me And Funtastic Four

Aku berlindung dari godaan syetan yang terkutuk...
Dengan nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang...

Alhamdullillah... Rasa syukur aku haturkan dengan penuh rasa yang tidak dapat aku ucapkan dengan kata - kata ke hadirat Allah SWT. Demi Zat yang Maha Mengetahui akan segala sesuatu, sungguh Dia telah memberikan aku kenikmatan terindah dengan memiliki waktu bersama kawan - kawan "Gila" selama ini. Kawan - kawan yang selama ini menemani aku dalam setiap duka dan sukaku. Kawan - kawan yang mengangkat aku dari jurang keterasingan dan kehinaan. Rasanya tidak akan mampu aku menuliskan kata - kata tentang segala hal yang telah kita lakukan bersama. Banyak sekali hal indah - dan semua yang kita lakukan memang indah dan "Gila" - yang kita lalui bersama. Terima kasih ya Rabb atas kesempatan yang Kau berikan kepadaku menghabiskan waktu bersama mereka. Aku pribadi berharap dengan foto - foto ini bisa memberikan sedikit gambaran tentang kebersamaan kita...

>>> Kita Selamanya - Bondan feat Fade 2 Black

"Me And F4 In Some Moment Together"

Pemimpin Funtastic Four, Eko Singgih P.

Pria tenang, tampan, dan "Sempurna" F4 Ismawan Wisnurany
First Touring in Paralayang, Malang
Paralayang After Sun Set
Paralayang, Before We Go back
BNS, Spending The Night
Cuban Rondo On 2nd Touring
Shadow Of Us, Bromo Sand Sea 3rd Touring
Bromo, After See A Sun Rise in Penanjakan Few Moment Ago

Aku bersama pria terkonyol dan terpandai di F4, Nambi Sembilu


 "Jagalah diri dan persahabatan kami ini ya Allah. Berikanlah yang terbaik untuk mereka. Karena hamba tidak akan mampu memberikan apa yang mereka butuhkan. Katakan dan sampaikan permohonan maaf hamba kepada mereka bila selama ini sebagai seorang sahabat hamba hanya bisa memberikan masalah serta tak pernah mengerti keinginan mereka. Ampuni segala dosa dan kesalahan mereka ya Rabbiku. Hamba siap jadi saksi akan segala perlakuan baik mereka selama mereka ada di dunia. Terlebih ampuni hamba atas segala dosa dan kesalahan hamba kepada mereka. Mudahkan dan lancarkan segala urusan duniawi mereka ya Rabb. Jangan Kau tinggalkan kami karena segala kesalahan kami ini. Amin..."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar