"Heart of Aper_Runia"

Foto saya
Stay Cool and Stay Humble... I'll be what I believe :O

4.6.12

Letters to Funtastic?!

Entah darimana aku mulai untuk mengatakan ini kawan. Aku sungguh tidak mengerti tentang apa yang aku rasakan sekarang. Sudah tidak terhitung lagi berapa kali aku meninggalkan kalian serta membuat kalian kecewa karena keegoisan serta sikap - sikapku selama kurang lebih dua tahun ini. Entah... Dan aku minta maaf...

Aku tidak tahu harus menulis apa sekarang. Apa yang aku rasakan saat ini terlalu dalam. Aku tidak memiliki kata - kata lagi untuk mengungkapkannya. Aku ingin menkmati ini sendiri. Sudah cukup bagiku untuk merepotkan dan membebani kalian semua dengan segala sikap, kekanak - kanakanku, serta keegoisanku.

Beruntung aku bertemu dengan kalian semua saat aku sedang duduk di bangku sekolah. Mengenal serta menghabiskan waktu bersama kalian semua, merasakan kegilaan yang tak pernah aku lakukan sendirian sebelumnya, ataupun menangis karena hal - hal sepele. Waktu bersama kalian yang seperti itu adalah waktu yang sangat aku syukuri selama ini. Terima kasih... Terima kasih...

Kalian telah memberikan segalanya untukku, kalian selalu ada untuk diriku, serta kalian selalu mendengarkan keluh kesahku. Jujur hal - hal seperti itulah yang membuat kalian begitu berarti untuk diriku. Kalian pernah ada dan mengangkat aku yang sedang terpuruk. Sesuatu yang sangat aku apresiasi dan aku kenang hingga saat ini. Dan kini aku mengalami hal yang sama, bahkan kini aku merasa jatuh lebih dalam daripada sebelumnya. Saat aku merasa telah kuat dan siap menghadapi dunia sendiri, tiba - tiba saja semua itu hilang. Itu hanya angan dan keinginan semata yang tak lebih dari keterbatasanku dalam melihat kenyataan. Sungguh aku bodoh sekali. Benar - benar bodoh! Aku pikir semua telah berubah, ternyata semuanya tetaplah sama. Terakhir kali kita bertemu beberapa waktu lalu aku tidak mampu untuk membendung keluh kesah yang aku alami secara pribadi. Terima kasih untuk saran dan kehadiran kalian, tetapi jawabanku tetap: Tidak! Biarkan aku hidup seperti ini. Karena inilah jalan hidup yang aku pilih...

Aku telah sanggup tertawa walaupun kini aku kembali menderita. Aku telah sanggup tidur nyenyak walaupun kini aku kembali terjaga. Aku telah kembali sempurna walaupun kini aku kembali tiada. Tak ada satupun yang sesuai dengan apa yang aku bayangkan. Biarkan aku sendiri. Menikmati waktu dan anugerah Allah SWT ini. Biarkan aku asyik dengan duniaku sendiri. Tidak perlu lagi kalian memikirkanku ataupun peduli terhadapku. Terima kasih banyak... Terima kasih banyak... Aku tidak akan sanggup memberikan apapun untuk membalas budi baik kalian, karena menurutku apa yang telah kalian perbuat tak kan mampu dinilai oleh standar dunia yang serba fana dan menipu. Aku hanya bisa berdoa dan berusaha untuk menjamin kebahagiaan serta tercapainya cita - cita kalian dengan segenap kekuranganku. Aku pasrah kawan... Tidak ada lagi harapan yang bisa untuk membuatku kembali semangat. Semua biasa saja... Tidak ada yang spesial...

Jauh di sudut hati terdalam aku benar - benar hancur dan rapuh. Walaupun mungkin tidak tampak seperti itu. Aku tidak bisa membahagiakan kalian semua setelah apa yang telah kalian lakukan padaku selama ini. Aku tidak bisa untuk selalu hadir saat kalian butuhkan. Aku terlalu asyik dengan hidup dan duniaku sendiri. Aku minta maaf... Aku minta maaf... Aku tidak meminta kalian untuk mengerti tentang keputusan yang telah aku buat. Tetapi tolong pahami aku sedikit saja. Menurutku inilah yang terbaik untuk kita semua. Untukku secara pribadi dan untuk kalian. Aku tidak akan menyusahkan dan membuat kalian berpikiran yang macam - macam karena kehadiranku, dan di sisi lain kalian akan tetap menikmati hidup kalian bersama maupun secara personal walaupun tanpa aku di sisi kalian. Aku minta maaf... Aku minta maaf... 

Oleh karena itu, menurutku cukup kawan. Pergilah tanpa aku... Raih cita dan mimpi yang dulu pernah kita rajut bersama walau tanpa aku. Cari penggantiku - walaupun aku ragu kalian akan melakukan itu. Pergilah... Dan biarkan aku sendiri. Hidup sesuai dengan pilihanku serta garis takdir Allah SWT. Suatu saat kita pasti akan bersama lagi. Aku, dan kalian semua. Entah itu di dunia maupun di alam nanti. Terima kasih banyak untuk semuanya. Dan aku minta maaf... Aku minta maaf sekali...
While I can run, I'll run...
While I can walk, I'll walk...
While I can only crawl, I'll crawl...
But by the grace of God, I'll always be moving forward...
* I hope I can moving forward....

Best regards,




Aperiden Akbar
AperRunia denDhe
Mr. Mad Funtastic

Tidak ada komentar:

Posting Komentar