"Heart of Aper_Runia"

Foto saya
Stay Cool and Stay Humble... I'll be what I believe :O

19.6.12

FunTastic For Eva

Onak duri hapuskan kehangatan
Sepi diri menanti kepastian
Pilu hati tak lagi tertahan
Demi dia ku akan bertahan

            Tak peduli betapa luka yang harus kutuai
            Tak peduli berapa tangis yang harus tercucur
            Bila itu adalah harga kehangatan terbuai
            Yakinku selalu walau diri ini hancur

Bintang malam torehkan sinar gemilang
Kepada hati yang kini kembali terbang
Tak lagi berasa tentang apa yang bimbang
Tak ingin lagi diri merasa terbuang

            Bilakah ini menjadi keabadian?
            Bersama nanti menuju keabadian
            Mungkinkah ini nanti akan terjawab?
            Walaupun diri tak lagi berjawab

Tak tahuku akan tulusnya arti persahabatan
Dalam balutan riang aku hapuskan segala luka
Dalam buaian sayang aku kembali jantan
Bersama - sama tak ada lagi yang aku rasa

            Inikah cinta persahabatan?
            Inikah rasa indah pertemanan?
            Tak ada kata yang mampu aku hadirkan
            Selain kata sakti, "Terima kasih kawan"

"Kau angkat ku kembali dari luka yang tak terobati
Kau sabar menanti akan ego diri yang tiada terperi
Kau beri arti pada imaji yang telah mati
Dan kau angkat aku menjadi saudara sampai mati."

            Terima kasih kawan...
            Walau nanti raga kita terbentang
            Kita akan selalu bersama
            Walau nanti jiwa kita melayang
            Kau akan selalu ada
            Walau nanti ku telah kering kerontang
            Ku akan tetap setia

Karena kau selalu berkata...
Kita adalah TEMAN...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar