"Heart of Aper_Runia"

Foto saya
Stay Cool and Stay Humble... I'll be what I believe :O

17.9.12

Satu Kata... Asseeekkk?!

Terima kasih untuk Nurul Huda dan Yuana Putri Asmarani atas segala kesempatan dan kepercayaan yang telah diberikan kepada kami dalam menyiapkan hari sakral bagi kalian berdua. Segala kekurangan dan kesalahan kami semata adalah karena kami sungguh sangat bodoh untuk mengerti tentang kepastian serta pengalaman kami yang masih sangat minim. Semoga Allah SWT membalas kebaikan kalian berdua termasuk keluarga besar dengan balasan yang lebih baik lagi ke depannya. Dan kami selalu mendoakan agar kalian berdua dapat menjalankan ibadah ini dengan sebaik - baiknya. Semoga Allah SWT memudahkan... Amin ya Rabbal alamin...

Akhirnya... Hari yang ditunggu - tunggu datang jua. Persiapan yang telah di lakukan beberapa bulan sebelumnya akhirnya terlaksana dengan sangat sempurna pada ahad di minggu ketiga September 2012. Sungguh lega karena semuanya telah selesai sebagaimana mestinya. Banyak sekali pengalaman dan kejadian yang dirasa, semoga hal tersebut dapat menjadikan diri ini menjadi pribadi yang lebih baik lagi ke depannya. Amin...

Acara akad nikah
Dan seperti biasa, F4 selalu mengambil bagian dalam acara keluarga seperti itu karena ini memang acara dari salah satu keluarga F4. Keluarga dari F4 berarti adalah keluarga F4 juga, oleh sebab itu kami tidak main - main sedikitpun dalam acara tersebut - walaupun sejatinya kami banyak main - mainnya. Tetapi sungguh tidak ada niatan dari kami untuk mempermainkan acara sakral tersebut.

Dimulai dari H - 1 acara yang sungguh mendebarkan karena dekorasi yang sudah dinanti sampai pukul 01.00 WIB dini hari belum datang, padahal esok hari acara tersebut sudah dimulai pukul 05.00 WIB dengan agenda fix dimulai pukul 07.00 WIB hingga selesai. Tetapi apa yang bisa kami kata? Kami hanya berdoa sembari tetap berusaha bahwa esok hari akan seperti apa yang kami bayangkan. Tak lupa dalam kesempatan kali ini saya maupun kami mengucapkan terima kasih yang sebesar - besarnya kepada mas Kendi yang mau untuk sabar terhadap kami serta memberikan kepercayaan lebih kepada kami, semoga kami tidak mengecewakan.

Minggu dini hari, 03.00 WIB
Lalu lalang keluarga sudah mulai terasa, kami hanya mendapatkan kesempatan untuk beristirahat kurang lebih satu jam. Tetapi itu sudah sangat cukup bagi kami, karena kami menyadari apa yang sebenarnya terjadi. Sehingga merupakan hal bodoh bagi kami bila kami tetap menghardik sang waktu yang tidak memberikan kami lebih banyak waktu untuk beristirahat.

Selesai acara sebelum bersih - bersih

Tepat pukul 03.30 WIB para wanita sudah berangkat ke tempat acara yang alhamdullillah pada kesempatan kali ini berada di Gedung Al - Marwah Masjid Agung Surabaya, sementara kami F4 tetap berada di rumah untuk bersiap serta berjaga. Setelah subuh salah seorang sahabat kami menjemput kekasihnya, yang insya allah nantinya mereka berdua akan menyusul kedua kakaknya pergi ke pelaminan.
F4 dalam balutan busana adat Jawa

Tepat pukul 07.00 WIB acara pernikahan tersebut akhirnya terlaksana. Dimulai dengan akad nikah di hall ruang akbar masjid Agung surabaya acara dilanjutkan dengan prosesi Jawa pada pukul 09.30 WIB. Dan pada saat acara resepsi tersebut kami berempat membagi tugas serta tanggung jawab yang sudah dibebankan kepada kami.

Acara selesai pukul 12.15 WIB dan kami bergegas untuk membereskan semuanya sebelum kami kembali ke rumah mempelai. Dan pukul 17.00 WIB kami kembali ke rumah masing - masing disertai perasaan haru, bahagia, letih, dan semangat berlipat. Semoga suatu saat nanti kami bisa menyusul langkah yang telah tercipta bersama dengan pasangan yang telah Allah SWT siapkan untuk kami serta yang kami pilih. Amin... Selamat... Perjuangan masih panjang, dan dimanapun di butuhkan F4 insya allah akan selalu siaga...

Satu kata... Aaasssseeeeekkkkk?!

4 komentar:

  1. Eko singgih prasetyo18 September 2012 pukul 16.01

    ASEKKKKKKKK>>>>>>>

    kurang fotone mbak e?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Io Tho... Mblue rodo' gak bek wingi iku.
      Yo opo? Jaluk foto ne mbak e dwe a Tho bareng arek - arek?

      Hwehehehehehehehe...
      Cukuplah wes, alhamdullillah.
      Seng penteng? Asekkkkkkkk.....

      Hapus
    2. kok mek blue tok,awakdewe yo podo g bek kabeh wingi iku...

      lak mbak e paleng malah seneng tak foto po maneh mbek aq...

      wkwkwkwkw

      Hapus
  2. Lheh kowe wingi foto ambek mbak e seng endi? Gak ngjak ii...
    Lowh awak dewe kan mesti 3 : 1 to? Trus neg kabeh gak bek seng bek wingi iku sopo? Hwehehehehehehehehehe......

    BalasHapus