"Heart of Aper_Runia"

Foto saya
Stay Cool and Stay Humble... I'll be what I believe :O

13.9.12

12:00 AM

Ku menanti suaranya malam ini
Ku berjanji untuk datanginya hari ini
Karena ku merindunya dan ada beda di dalam diri
Yang aku rasakan saat dia menghampiri

Waktu berjalan ku harus tunaikan
Menunggu dadaku berdegup
Menanti tak bisa lagi tertawar
Hanya ingin mendengar suaranya

"Halo... Assallamuallaikum..."
Kata pertama yang terucap di bibir seorang hawa yang kunantikan
Dan tanpa ku harus menunggu lama langsung aku menjawab mantap:
"Wa'allaikumsallam... Haii... Udah tidur ta?"

Selaksa kata bermunculan dalam tenang
Beribu tawa tercipta dalam diam
Satu yang pasti adalah menunjukkan perasaan
Yang aku miliki untuk dirinya semata

Begitupun sang hawa...
Bercerita tentang kuasa Allah kepadanya
Meminta jawab atas pelik yang dia derita
Karena masa lalu yang kembali membayang

Entah apa yang harus aku perbuat
Ucap apa yang harus aku haturkan
Untuk membuat semua seakan baik saja
Karena memang semua baik - baik saja

Ku berikan sedikit yang aku punya
Sembari meminta pengertian atas hatiku untuknya
Inilah penghidupan yang nyata bagi sang pecinta
Dan aku telah siap untuk menerimanya

Tak lama berikutnya hanya ada kita berdua
Bertanya tentang hatinya yang telah terluka
Atas sikapku yang sungguh sangat hina
Ternyata belum sepenuhnya hilang

Ku dengarkan dengan saksama petuah sang hawa di ujung sana
Kata - katanya bagaikan sabda yang merasuk di dalam jiwa
Ku tegaskan tentang aku yang sangat mencintainya
Dan meninginkannya sepenuh jiwa

Ku berharap dia benar!
Bahwa hatinya akan luluh oleh tatapan mata seorang durja
Seorang durja yang hanya memiliki cinta tanpa apa
Seorang durja yang mencintainya tanpa keindahan

Aku tak tahu seperti apa masaku yang lalu
Yang aku tahu bahwa aku tetap seorang durja
Durja hina dalam fana api neraka
Yang damai karena kehadirannya

Aku tak mengerti kemana jalan yang harus aku raih
Untuk tenangkan hati seorang hawa di ujung sana beraih
Karena aku menginginkannya sungguh dengan fasih
Dan aku inginkah bahagia baginya yang suci

Empat pilar kehidupan yang tersanding
Harapku adalah aku salah satunya
Karena lima pilar kehidupan yang aku sanding
Ada namamu di salah satunya

Satu jam dari inginku untuk mengakhiri
Walaupun sebenarnya aku tak mau mengakhiri
Tetapi sang malam telah lembut mengambil jiwa yang suci
Dan dia harus kembali ke peraduannya yang abadi

Tepat tengah malam kita berpisah
Dan sesalku yang telah kasar kepadanya
Yang tak bisa menghargainya
Dan tak bisa melampiaskan rinduku kepadanya

Tepat tengah malam kita berakhir
Dan ku tetap menantinya selalu berfikir
Tentang siapa diriku ini
Dan kupasrahkan semuanya ke haribaan Illahi Rabbi

Ku hanya durja yang berkeinginan kuat
Bukan dewata yang berhak atas semua
Aku hanya bisa berusaha
Untukmu yang sangat aku cinta...

Night Phy, my lovely wife...
Get well soon and have a nice dream...
Sleep tight sweetheart...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar