"Heart of Aper_Runia"

Foto saya
Stay Cool and Stay Humble... I'll be what I believe :O

8.9.12

Karena Aku Punya Kamu

Hangat padang pasir pancarkan sinar mentari
Debur di lautan gemericik dalam imaji
Hanya satu nama yang tersirat
Yang mampu kembalikan hati pada peraduannya
Dalam mega - mega dunia sebelum kembali pada haribaan nirwana

Kelam dan mencekam satu dalam rasa
Memang begitulah adanya
Karena mereka telah menjadi kawan pelipur lara
Bintang dan cahaya adalah angan yang tak kunjung datang
Yang kini masih kunantikan dan nanti akan aku dapatkan

Malam adalah sahabat yang mengikat
Dan sunyi adalah suara nyata dalam jiwa
Tak henti menutup diri dari keterasingan
Bagai rembulan yang pancarkan sinarnya dalam temaram

Hati ini mengikat pada rasa yang tak sama
Dimiliki oleh insan yang telah sekian lama
Masa akhir adalah tujuan baginya semata
Dan tak ada rasa yang mendalam yang mampu cabut itu darinya

Waktu adalah sebagian dariku
Maka akan aku berikan itu
Untuk setiap nafas yang kau janjikan
Berhembus dalam satu jiwa yang terpartri erat bersama

Bukankah ini karena cinta?
Karena aku telah kau miliki seutuhunya
Dan ku akan menantimu di tempat biasanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar