"Heart of Aper_Runia"

Foto saya
Stay Cool and Stay Humble... I'll be what I believe :O

3.9.12

Kepak Nafas Terikat

Jiwa yang dicaci hati yang dibenci
Adalah mutlak dalam rasa yang begitu tidak pasti
Untuk setiap nafas yang kini aku raih
Dan untuk setiap jiwa yang tak lagi dapat aku nikmati

Ku memang telah lakukan sebuah khilaf
Ku memang telah tancapkan godam dalam sukma
Tetapi bukan berarti aku berhenti mencinta
Karena sesungguhnya aku sangat mencinta

Tahukah kau bahwa kini ku telah menderita?
Sakit rasa yang terlihat karena perlakuan yang begitu nyata
Aku tidak inginkan apa darimu! Hanya pengertianmu bahwa aku ada
Untukmu wahai dewiku... Bintang di dalam hatiku...

Telah kau miliki semua apa yang ada di jiwaku
Bahkan telah kau miliki masaku yang tak menentu
Tak ada sesal bagiku karena telah memilihmu
Dan memang kupertaruhkan hidupku di dalam namamu

Bintang di atas sana mengingatkan aku pada suatu masa
Saat kita berdua dan bercerita dengan indah
Hanya berdua dan tak ada yang melarang
Kapankah itu akan terulang?

Sungguh aku merindukan suaramu
Belaianmu...
Hangat tubuhmu...
Lembut tanganmu...
Tangis lucumu...
Dan tawa lepasmu...
Sungguh aku merindukan semua itu

Kapankah waktu kan berpihak kepadaku?
Karena sungguh rasanya aku sudah tak mampu berdiri lagi
Ada apa dengannya?
Kembalilah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar