"Heart of Aper_Runia"

Foto saya
Stay Cool and Stay Humble... I'll be what I believe :O

9.9.12

Saat Indah Bersamamu

Dia datang kemari...
Sungguh apa yang akan terjadi
Aku tak mengerti bagaimana mawas diri
Di hadapannya sang pujaan hati

Jiwaku kecil melihat pesonanya
Dalam ikatan mata aku terpenjara
Keringat bercucuran sungguh aku tak kuasa
Antara ada dan tiada dia kini berada

Merasa maluku akan semua
Tapi kutepis itu untuk mengujinya
Dapatkah dia bertahan dalam lubang neraka?
Sebelum aku mampu untuk membanya ke pintu surga

Dia di sisiku...
Aku memandang lekat wajahnya
Entah apa yang kurasa saat itu
Lidahku kelu untuk kembali bersuara

Kupanggil kawan setiaku temaniku
Berharap semua akan baik saja seperti inginku
Sang bunda datang dan melihat tentangnya
Hahahaha... Akhirnya dua jiwa yang kusayang bertatap muka

Aku tak bisa berkerlip
Memandang wajahnya mendengarkan suaranya
Pesonanya dalam balutan sutra sungguh memesona
Dia sungguh sangat indah

Saat ini berakhir
Aku meminta kepada Sang Maha Akhir
Untuk mengakhirkan diriku dan dirinya
Menuju - Nya dengan langkah mantap kita berdua

Ku memandangnya dari kejauhan
Melihatnya pergi meninggalkan
Kapankah dia kembali datang?
Karena hidup dan matiku telah kembali terang

Ku menunggunya untuk selamanya
Ku menunggunya untuk masa akhir kita
Ku menunggunya demi janji - Nya
Ku menunggunya demi cinta - Nya

Ku menunggunya tanpa syarat
Ku menunggunya tanpa pinta
Ku menunggunya hanya berharap
Ku menunggunya hanya untuknya

Kini ku kembali meminta
Pada - Nya Sang Maha Cinta untuk mendatangkan
Dirinya ke gubuk deritaku yang penuh dengan cinta
Tak megah dan seperti bayangnya

Mungkinkah?
Sungguh aku tak ingin berpikir begitu
Kini ku hanya menikmati saat bersama
Tanpa berpikir apa yang nantinya ada

Tidak ada komentar:

Posting Komentar