"Heart of Aper_Runia"

Foto saya
Stay Cool and Stay Humble... I'll be what I believe :O

10.9.12

Atas Nama Cinta Yang Maha Mengetahui

Aku pergi dan tak akan kembali
Karena kita tak lagi menjadi satu hati
Aku pergi dan mungkin akan mati
Meninggalkan cinta yang sungguh sangat berarti di hati

Ku tak tega melihat seorang kawan menangis karena egoku lagi
Yang perturutkan diri untuk membuat menjadi seperti pinta hati
Ku tak tega meminta seorang sahabat terus berdalih untuk melindungi
Diriku yang hina bak raja yang menginkari

Aku pergi dan tak akan kembali
Agar satu jiwa menjadi satu hati
Agar bintang kembali menerangi
Setiap hati yang mengharapkan haribaan Illahi

Kita tak dapat disatukan
Karena aku tak mau tersatukan
Kita berbeda dengan satu yang sama
Untuk cinta yang begitu besar padamu yang membesarkan

Aku pergi dan tak akan kembali
Bila nanti ku melihatmu terkungkung dalam tangis
Maka tak perlulah kau bersedih
Karena aku akan selalu temani
Walaupun aku tak lagi ada disini

Aku pergi dan tak akan kembali
Bila itu bisa menghangatkan
Bila itu adalah awal yang indah
Seperti apa yang kita citakan bersama
Seperti ingin kita dalam ikrar indah dalam keabadiaan

Jika itu memang terbaik
Untuk dirimu maka dengan ikhlas akan aku lakukan
Aku pergi dan tak akan kembali

BIla waktu memisahkan
Bila hasrat tak lagi menggelora
Bila hati tak lagi kuasa
Dan bila malam telah kembali ke peraduannya
Bagiku yang pernah milikumu sungguh aku akan ikhlas
Mungkin masaku telah habis denganmu
Dan tak ada lagi yang dapat aku perbuat untukmu
Inilah diriku
Inilah kuatanku
Inilah lemahku
Inilah jiwaku
Ku berikan semuanya padamu
Ku ikhlaskan hatiku padamu
Ku haturkan terima kasihku padamu
Untuk semua hangat yang pernah kau berikan kepadaku

Aku pergi dan tak akan kembali
Jika itu memang terbaik untuk dirimu
Walau berat untukku berpisah denganmu
Aku ikhlas karena aku mencintaimu
Dengan tulus dan tak mengharapkan apapun
Hanya cinta dan penghapusan dosaku yang menggunung
Semoga ini menjadi bersih dan suci lagi

Bintang di surga yang menjadi saksi cintaku padamu
Langit luas yang menjadi deritaku menyebut namamu
Hamparan ombak yang menjadi penenangku di saatku terjatuh
Semua karenamu... Ya memang karenamu...

Dan bila suatu waktu nanti itu terjadi
Atas nama Cinta yang Maha Mengetahui
Aku pergi dan tak akan kembali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar