"Heart of Aper_Runia"

Foto saya
Stay Cool and Stay Humble... I'll be what I believe :O

30.9.12

Mimpi Yang Sempurna

Rabbi penguasa jiwa dan jagat raya
Hamba bersimpuh memohon ampunan raga
Yang tak pernah ada bagi - Mu yang Esa
Selalu pergi tinggalkan - Mu yang setia

Selalu mengeluh dan berontak pada kenyataan
Yang tak sesuai dengan apa yang dipikirkan
Hanya logika sesat mengendalikan perjalanan
Dalam tiap langkah kaki menuju keabadiaan

Aku harus gimana???
Lara hati yang tersibak kuat nyata
Ragukan janji yang terucap mesra
Gontaikan langkah entah mengapa

Mimpi yang sempurna tentang kita berdua
Bersemai bertalu indah mengangkasa di atas mega - mega
Aku begitu bodoh!!!
Sangat sangat bodoh...

ISak tangis menemaniku malam ini
Aku tak bisa tidur nyenyak seperti dulu lagi
Hari esok tak lagi penting bagi diri
Hanya cinta sejati yang kupilih kunanti saat ini

Mungkingkah ini saat ku melepaskan?
Demi tawa canda pada diri mereka - mereka yang menguntungkan
Mungkinkah ini saat ku menyatakan?
Akan cinta sejati, tulus, ikhlas, ssempurna, dan abadi yang selalu aku dengungkan?

Semua berasal dari - Mu
Dan suatu saat akan kembali pada - Mu
Tak pernah aku ragukan janji - Mu
Dan aku selalu percaya akan kuatan doaku

Ku ingin marah...
Tapi kenapa?
Pada siapa?
Untuk apa?

Aku mempercayainya
Keyakinan akan kuatan cintaku padanya
Kepasrahan akan nasibku bersamanya
Seutuhnya...

Tapi siapa dia?
Kuatan cintaku meluluhkannya?
Separuh aku telah menjadi miliknya
Tapi dia? Siapa?

Semua nyata oasti akan fana
Hanya Dia Yang Maha Sempurna
akan kunikmati kesendirian ini seperti sedia kala
Sendiri berharap mimpi yang sempurna untuk kita berdua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar