"Heart of Aper_Runia"

Foto saya
Stay Cool and Stay Humble... I'll be what I believe :O

3.9.12

Saat Berjumpa

Bukan hati bila tak menyakiti
Bukan benci bila tak ada caci
Bukan diam bila berbisik
Ku menunggu dalam lantunan sayap Illahi

Kau cantik hari ini...
Kau semakin cantik dan menarik...
Bodohnya aku yang tinggalkanmu...
Dalam kubangan tangis karena egoku...

Aku tak tahu harus berbuat apa
Aku tak tahu harus bagaimana
Kini sayapku mulai menyusut
Untuk apa yang nantinya terpaut

Ada apa denganku?
Bukankah sang bintang masih tetap berada di peraduannya?
sinari semua yang tak alpa untuk berpijak
Ada apa dengannya?
Sinarnya sungguh terang dan menyilaukan
Membuat hati terpikat dan tak ingin melepas

Harusnya aku bahagia dengan semua itu
Melihatnya tetap tegak menyinari malam yang begitu pekat
Menjadi suara di dalam diam
Cukup bagiku untuk melihatnya
Karena aku tahu aku siapa
Bukan aku menyerah atau bagaimana
Tetapi terpenting adalah bahagianya
Karena kehormatanku terletak di dalam nafasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar