"Heart of Aper_Runia"

Foto saya
Stay Cool and Stay Humble... I'll be what I believe :O

8.9.12

Buka Hatimu

Terjadi lagi... Rasa yang mengakar kuat dalam dada
Bagai kerak yang membekas tanpa suatu yang berdalih
Memang kata dapat kuasakan jiwa
Tetapi kata merupakan cerminan hati yang paling nyata

Sungguh lucu... Dunia menanggapku telah binasa...
Padahal aku masih ada di tempat biasa
Menanti kembalinya cinta yang dulu temani jiwa
Yang hangat dan membuatku tak mampu lagi berbuat apa - apa

Kaulah jiwaku...
Hidup dan matiku...
Kaulah nafasku...
Hati dan pikiranku...
Segalanya tentang kamu...
Gelak tawa membahana membayangkan bahwa aku bisa menulis sesuatu yang bukan tentangmu
Padahal engkaulah yang begitu indah yang mengisi relung jiwaku di dalam setiap detak jantungku

Senyum sumringah penuhi dara
Yang erat merekat dalam satu jiwa
Untukmu akan aku lakukan semua
Karena aku ingin kamu, itu saja...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar