"Heart of Aper_Runia"

Foto saya
Stay Cool and Stay Humble... I'll be what I believe :O

3.9.12

Engkau Indah

Saat kita bertemu...
Hadirmu telah mengubah jiwaku
Sebagai sarana menutup burukku
Sebagai saudara sinar dalam akhirku

Seiring berjalannya waktu...
Kau lebih dari itu
Kau adalah segalaku
Dan baru kusadari itu

Engkau... Indah...
Diam merekah dalam jiwa
Aku ingin bersama selamanya

Ku ingin teriak karena jiwaku meledak
Ku ingin berontak karena jiwaku tak kuasa
Ku ingin hangat karena kini ku dalam gelap
Dimanakah ia?

Tak lama lagi aku akan pergi
Dan saat aku pergi ku memiliki alasan untuk kembali
Tunggu aku di tempat biasa kita bertemu
Dan aku akan mempertanyakan kembali cintamu itu
Masih adakah namaku di hatimu
Masih adakah cintamu untukku
Karena kaulah segalanya bagiku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar