"Heart of Aper_Runia"

Foto saya
Stay Cool and Stay Humble... I'll be what I believe :O

10.9.12

Ashar Di Musholla

Alhamdullillah... Alhamdullillah...
Alhamdullillah... Alhamdullillah...
Allahu Akbar...

Riang hati hari ini
Mengingat apa yang baru saja terjadi
Sang pujaan hati yang selalu aku nanti
Bersimpuh di hadapku saat ini

Selalu semua sama
Tak sadarkah ia apa yang telah ia kata
Telah torehkan indah yang hanya sesaat

Tapi sungguh aku tak peduli
Karena keindahan wajahnya adalah yang terutama
Dan itu dekat! Sangat dekat...
Ku pandangi wajahnya lekat saat ia dekat
Ku cumbui aromanya kuat saat ia dekat
Ku dengarkan ia sesat saat ia dekat
Aku sangat menikmati saat ia dekat

Lalu saat mentari mulai terlelap
Aku harus pergi untuk kembali pulang
Dia harus pulang untuk kembali kuasa
Sungguh aku tak ingin itu terjadi saat ini
"jangan pergi...", begitu kataku dalam hati
"Hentikan sang waktu ini ya Rabb..."

Tapi semua telah terjadi
Dan aku harus pulang...
Hangat tangannya...
Sampai sekarang masih terasa
Jemari lentiknya...
Lembut saat bertemu dengan jemariku
Bagaikan sang malam yang datang dan aku tak tahu harus berbuat apa
Menghinggapi mahligai jiwa dengan keadaan semesta yang begitu luas
Apakah ini pertanda?

Suaranya mampu tenangkan
Lirih senyumnya mampu mendamaikan
Sayang, sang pujaan hati sedang gundah gulana
Wajahnya bermuram durja penuh dengan penyiksaan
Itu membuat hambar kebahagiaan yang telah aku rasa
Lalu apa yang harus aku perbuat?

Rabb... Tuhan seru semesta alam...
Zat yang Maha Agung Maha Kuasa
Ya Allah... Hamba tahu hamba hina
Bukan hak hamba untuk meminta karunia
Tetapi apalah arti hamba tanpa hadir -Mu?
Ya Allah... Senyumkan lagi sang pujaan hati
Angkat beban yang menumpuk di dalam hati
Berikan kekuatan dan kesabaran baginya untuk menjalani
Jalan takdir - Mu yang suci

Demi cinta - Mu yang menghangatkan
Jangan Kau biarkan dirinya membeku dalam keterasingan
DIa ciptaan - Mu nyata yang sungguh sempunra
Hanya Engkau yang Maha Mengetahui jiwa dan raganya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar