"Heart of Aper_Runia"

Foto saya
Stay Cool and Stay Humble... I'll be what I believe :O

15.9.12

Diriku Dirimu

Aku gelisah menanti apa yang akan terjadi
Akan masa depan yang tak pasti menghampiri
Terlebih cinta suci dan abadi yang telah aku pilih
Untuk temani diri menuju haribaan Illahi Rabbi

Entah apa yang harus ku kata tentang apa yang telah ku rasa
Memilikinya dalam dekat dan satu dalam peluh terikat
Tanganku lembut menyentuh tubuhnya
Seperti tangannya bergelayut indah dalam tubuhku

Ku tak pusingkan kata yang telah terucap
Aku harap itu hanya canda untuk cairkan suasana gelap
Yang aku pikirkan adalah masa indah yang selalu terbayang
Saat aku bersama dengan dirinya di sudut surau kami tercinta

Ku cumbui bahu dan punggungnya
Ku kecup kepala serta keningnya
Seolah aku tak miliki waktu untuk bersama selamanya
Karena memang aku tak tahu apa yang akan terjadi kemudian

Ku nikmati harum tubuhnya
Ku rasakan hangat tangannya
Ku dengarkan suara kecilnya
Ku bersyukur atas masa yang telah terbuat

Alhamdullillah... Alhamdullillah...
Sega;a puji bagi - Mu yang telah menciptakannya
Segala bentuk keagungan terindah Wahai Sang Maha Cinta
Tiada keraguan akan hal itu...
Tiada keraguan akan kuasa - Mu...

Subhanallah...
Sungguh aku tak tahu harus berkata apa!
sungguh aku tak tahu harus berbuat apa!
Tak bisa ku lukiskan imaji sempurna yang telah tercipta
Bersama sang hawa yang sangat aku cinta

Bintang malam saksi cintaku kepadanya
Bulan sabit temaram menjadi saksi cintaku kepadanya
Terima kasih Allah atas waktu sempurna yang Engkau karuniakan
Terima kasih... Dan aku sangat bersyukur untuk itu...

Ku minta seorang kawan untuk temani jiwa yang menderita di tengah gelak tawa
Karena ku tak ingin sang hawa terbeban akan suatu hal yang bukan urusannya
Ku bilang pada adik cantik tentang apa yang akan terjadi kemudian
Semua hanya untuk meringankan godam yang merangsak menghancurkan dada

Apa aku salah?
Sungguh aku tak pikirkan untuk itu
Terpenting aku bersamanya
Aku memeluknya

Dan setelah adzan subuh ini berkumandang
Izinkan hamba - Mu yang hina kembali bersimpun di haribaan - Mu yang Esa
Untuk meminta dan memohon karunia
Untuk kami yang sangat mencinta

"Ya Rabbi... Engkaulah Zat yang Maha Agung Maha Kuasa
Tuhan Seru sekalian alam Maha Pemberi Cinta
Ya Rabb... Rasa syukur hamba haturkan atas waktu terindah yang pernah hamba miliki
Bersama dirinya yang hamba cintai sepenuh hati
Ya Rabb... Hamba takut...
Kemurnian cinta hamba terusik godaan syetan yang terkutuk
Untuk hanya meracuni jiwanya yang suci akan tingkah laku hamba
Jaga hamba ya Rabb... Jaga kami berdua... Jaga cinta hamba kepada - Nya...

"Ya Rabb... Hamba bersyukur atas waktu yang kau berikan kepada hamba detik ini
Untuk memadu kasih dalam damai dengan hawa yang sangat hamba cinta
Jadikan kami satu dalam menggapai cinta - Mu Wahai Sang Maha CInta
Dan jangan engkau nodai ketulusan cinta kami ini dengan dunia beserta isinya

"Illahi Rabbi... Ampuni hamba...
Ampuni hamba yang tak berbuat apa - apa
Untuk adik kecil hamba yang hamba sayang dan banggakan
Karena ijin yang tak kunjung datang
Serta karena hamba tak tahu harus berbuat apa

"Engkau Maha Mengetahui atas segala yang terjadi
Kuatkan adik kecil hamba dalam selesaikan penat yang menjelang
Jangan kau putuskan ikatan kuat yang telah tercipta
Karena bodoh hamba yang tak tahu apa - apa

"Hamba takut ya Rabb... Masa ini tak berulang lagi...
Satukan kami dan kuatkan kami
Untuk menggapai cinta - Mu yang suci dan abadi
Bersama dia sang pujaan hati"

Rabbana atina fiddunya khasanah
Wa fil akhirati khasanah
Wa kina adza bannar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar