"Heart of Aper_Runia"

Foto saya
Stay Cool and Stay Humble... I'll be what I believe :O

25.11.12

Jangan Menyerah...

Saat bersamamu...
Kapanpun itu...
Mengapa aku mampu
Mencari perbedaan darimu

Perbedaan yang membuatku semakin mencintaimu
Perbedaan yang menjadikan kau cinta terakhirku
Perbedaan yang membuatku jatuh hati padamu
Perbedaan yang menjadikan kau pelabuhan terakhirku

Saat bersamamu
Adalah saat bahagiaku
Bersama dirimu selalu
Adalah lantunan doa dan harapku

Mungkin bingung saat kau mendengar
Mungkin bosan saat kau mendengar
Mungkin keruh saat kau melihat
Mungkin bimbang saat kau pikirkan

Tapi... Saat ku berkata
"Kau terlihat cantik"
"Aku mencintaimu"
"Aku memilihmu"

Atau saat kau menatapku
Dan lagi kau mendengar
"Engkau satu - satunya cintaku"
"Aku bersyukur memiliki waktu bersamamu"

Adalah kata yang keluar dari hati
Adalah benar apa yang terasa dari hati
Adalah rasa yang membuncah di dalam diri
Adalah darah yang mengalir di dalam nadi

For you... Good luck...


Seperti engkau yang sedang berjuang disana
Akupun juga akan berjuang disini
Yakinku indah untuk takdir kita nantinya
Karena habya kau yang kupinta untuk temani diri

Seperti engkau yang sedang berjuang disana
Meraih mimpi dan cita - citamu terlaksana
Doaku untukmu membahana
Agar Allah SWT memudahkan langkah kakimu meraihnya

Seperti engkau yang sedang berjuang disana
Akupun juga akan berjuang disini
Bukan untuk siapa - siapa di luar jiwa
Tetapi untuk kembali kepada - Nya yang Maha Memberi

"I love you the women I gave her ring in her left ring finger. Because only you the women I did it."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar