"Heart of Aper_Runia"

Foto saya
Stay Cool and Stay Humble... I'll be what I believe :O

20.11.12

Anugerah Terindah Yang Pernah Aku Mlliki

Kita sama - sama berjalan
Meraih cita dalam tawa dan canda
Kita sama - sama melangkah
Hingga akhirnya bertemu di satu tempat yang indah

Ku beranikan diri menyapamu
Saat ku lihat dirimu saat itu
Engkau hanyalah adik kecilku yang ayu
Dan ada satu tangan yang memeluk jemari indahmu itu

Ku mengenalmu dan kau pun tahu siapa aku
Kita erat bagaikan tampar yang mengikat kuat
Dipersatukan dalam malam yang indah
Dipersatukan ikatan yang tak biasa jua

Kini sekian lama telah berlalu
Aku tahu siapa dirimu itu
Aku mengagumimu lebih jauh
Dan aku mencintaimu dengan sungguh

Tapi... Siapa aku?
Apa dayaku?
Pantaskah Athena yang kuat dan mempesona mendampingiku?
Sementara aku hanyalah biasa yang menanti takdir Sang Maha Kuasa

Aku masih terbayang tentang sayatan dalam yang masih membekas
Yang dalamnya mampu hancurkan jiwa
Yang dalamnya sangat ingin dilupakan
Yang dalamnya tak mau lagi kau selami barang sekalipun jua

Aku masih terbayang tentang sayatang dalam yang membekas
Yang membuat hati tak lagi dapat pergi
Yang membuat jiwa terkungkung mati dan tak berdiri
Yang meragukan ketulusan cinta dari jiwa di sisi imaji

AKu masih terbayang tentang sayatan dalam yang membekas
Yang mampu membuat tersenyum walau batin tak henti menjerit
Yang mampu membuat jiwa tak terlelap walau mata tak lagi kuat
Yang merusak segala angan yang membentang di dalam dada membuncah

Tapi... Aku bisa apa?
Ingin ku hapuskan itu
Ingin ku hilangkan itu
Dengan kuasa cinta dari - Nya yang Esa

CInta...
Cinta yang membuatku melakukan apapun untuk kebahagiaanmu walaupun harus ku korbankan jiwaku
Cinta yang membuatku menggenggam erat tanganmu saat aku berada di sisimu
Cinta yang membuatku nenberikan pundakku sembari berkata "Marilah kita selesaikan masalah ini bersama - sama" saat ku melihat tangis meleleh di matamu

Cinta...
Cinta yang membuatku mensyukuri anugerah Allah SWT terindah yang Dia berikan kepadaku melalui kehadiranmu
Cinta yang membuatku berkata "Tak apa, dia hanya tidak tahu apa yang dia lakukan" saat kamu menyakitiku
Cinta yang membuatku untuk tetap disini menunggu kedatanganmu dengan setia dan tulus

Cinta yang membuatku tetap disini menunggu kedatanganmu dengan setia dan tulus...
Untuk bersanding denganmu
Untuk menghabiskan malam bersamamu
Dan untuk mengobati luka yang ada di dalam dirimu.

Cinta yang membuatku menerimamu apa adanya
Cinta yang membuatku menemanimu bagaimanapun keaadaanmu
Cinta yang membuatku memilihmu untuk menjadi pelabuhan terakhirku
Cinta tulus ikhlas yang membuatku mempertahankanmu karena engkau memang pantas untuk dipertahankan

Bukanlah sempurna aku yang berada di sini
Dan bukanlah yang pertama aku untukmu
Bukan pula dirimu untukku
Tapi alangkah indahnya jika aku menjadi yang terakhir untukmu

Saat aku berkata aku mencintaimu
Saat aku berkata aku memilihmu
Saat aku berkata aku mempertaruhkan hidupku di namamu
Ingatkah kau tentang itu semua?

Ku harap kau akan mengingatnya
Ku harap kau selalu mengingatnya
Karena apa yang aku katakan saat itu
Sungguh - sungguh apa yang kumaksudkan saat itu

Ini bukan kiasan...
Ini kenyataan...
Ini bukan bualan...
Ini adalah harapan...

Engkau mengerti tentangku
Engkau mengerti dimanaku
Biarkan aku mencintaimu
Hanya untuk bersyukur atas Cinta - Nya yang menghangatkanku

Terima kasih pada - Nya yang telah memberikan segalanya untukku
Terima kasih pada - Nya yang telah mengirimmu di hidupku
Terima kasih pada - Nya yang telah membuatku jatuh hati kepadamu
Terima kasih pada - Nya yang telah membuatmu sudi menemaniku

Saat engkau mengenakan kaus dan berjalan ke arahku
Atau saat engkau mengenakan kemeja putih kesukaanku
Itu adalah hal terindah yang pernah aku rasakan
Aku tak tahu apa yang harus aku sampaikan

Melihatmu dari jauh karena aku takut kau akan menjauh dariku
Memandangimu lekat setiap laku dari dirimu yang indah
Bercanda denganmu yang melemparkan bantal ke arahku nakal
Atau bercerita tentang apa yang telah terjadi pada diri kita dahulu

Adalah saat - saat terindah yang pernah aku miliki saat itu
Aku tak ingin tuk berakhir
Aku ingin tetap seperti itu
Aku ingin selalu bersamamu

Aku selalu merindumu
Merindu suara kecilmu
Merindu suara tawamu
Aku selalu merindu..

Aku selalu merindumu
Merindu harum tubuhmu
Merindu kehangatan bersamamu
Aku selalu merindu...

Entah apa yang terjadi kelak
Karena aku tak kuasa tentang apa yang terjadi kelak
Tetapi bersamamu saat ini... Waktu ini...
Adalah anugerah terindah untukku yang sungguh hina ini...

Aku tak pernah berpikir kita berpisah
Aku tak pernah berpikir kita akan berakhir
Karena aku ingin selamanya
Diriku dan dirimu menjalin cinta untuk Yang Maha Kuasa

Biarkan aku mencintaimu dengan tulus dan ikhlas...
Biarkan aku berdoa untukmu dengan tulus dan ikhlas...
Untuk masa depan kita berdua yang kita impikan bersama
Selebihnya aku oasrah pada ketetapan - Nya yang Kekal

Aku sangat mencintaimu
Dengan seluruh hidup dan jiwaku
Tapi Allah SWT lebih mencintai kita
Dan kita harus rela untuk melakukannya

Bukankah tujuan kita sama untuk kembali pada - Nya?
Jika begitu ijinkan aku mengobati luka hatimu seperti yang telah engkau lakukan padaku dengan sempurna
Genggam tanganku dan melangkahlah bersamaku
Karena aku ingin kamu, itu saja...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar