"Heart of Aper_Runia"

Foto saya
Stay Cool and Stay Humble... I'll be what I believe :O

6.11.12

Alhamdullillah...

Terkatup lisan tak mampu berucap
Saat menyesakkan yang tak mampu tuk terbayang
Tergambar jelas di depan mata untuk kesekian kalinya
Entah apa yang terasa kali ini
Tak mampu ku berjalan jauh menatap ke depan

Sungguh bahagia melihat mereka tumbuh dewasa
Kembali terisak saat harus melepas mereka yang sangat aku sayang
Tawa dan bangga menyeringai menyambut mereka yang siap mengemban amanah mulia
Amanah cinta dan kasih sayang yang dulu juga pernah kita emban
Amanah yang terbalut perjuangan dan ujian yang tak mudah

Malam berselimut bulan yang mengintip di balik tirai awan mendung
Tertawa dengan kawan - kawan lama yang sudah sangat lama tidak aku temui lagi
Sungguh entah apa yang aku rasa saat itu
Hanya lepas dan tak terkendali jiwaku
Senang bahagia dan bangga akan kenyataan itu
Alhamdullillah...

Tak sanggup berkata lagi
Mungkin isak tangisku dan tawaku saat itu mampu berkata lebih banyak
Mungkin kata kasarku yang kembali keluar saat itu mampu berkata lebih banyak
Aku sungguh senang dan bahagia...
Alhamdullillah...

Menemani cintaku berjalan di savana yang gelap
Melihat punggungnya saat dia berjalan menuju kerumunannya
Gadis tercinta berkerudung gelap yang sangat sempurna
Gadis tercinta berkaos yang sungguh sangat indah
Indah temaram waktu saat itu
Tak dapat ku ungkap dengan kata tanpa makna

Ku ingin selamanya seperti itu
Bersama merajut mimpi dan cinta Illahi yang suci
Kembali pada - Nya yang Maha Mengetahui
Akan cinta sempurna yang sungguh abadi di hati
Tak ada lagi kata yang bisa terucap
Selain syukur yang tak terkira
Tak ada lagi pinta yang aku panjat
Selain syukur yang membahana
Alhamdullillah... Alhamdullillah...
Alhamdullillah... Barakallah ya Rabb...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar