"Heart of Aper_Runia"

Foto saya
Stay Cool and Stay Humble... I'll be what I believe :O

16.4.12

Chance And Challange

Rahman dan Rahim Allah SWT telah menunjukkan kuasa - Nya dalam kehidupan sehari - hari. Banyak sekali hal - hal di luar nalar yang mungkin bagi sebagian orang adalah sesuatu yang mustahil dan tak kan mungkin terjadi menkadi terjadi. Hanya diperlukan kerja keras dan sedikit peluang untuk menjadi seperti apa yang kita harapkan. Dan terkadang kemampuan seseorang dalam membaca peluang inilah yang berperan sangat besar dalam menentukan kehidupan seseorang tersebut berikutnya. Kegagalan dalam sesuatu yang sudah direncanakan adalah hal yang biasa dan merupakan sesuatu yang dapat membuat kita menjadi lebih baik lagi ke depannya. Tidak berputus asa dan tetap istiqomah dalam meraih mimpi seperti apa yang diharapkan adalah suatu sikap penting yang harusnya dimiliki oleh setiap manusia,

Kita tidak akan pernah mengetahui peluang mana yang Allah SWT siapkan bagi kita yang dapat menuntun kita kepada kesuksesan seperti apa yang kita harapkan. Oleh karena itu, camkan ini dalam diri, sehingga bila ada suatu keadaan yang menantang dan bertanya dengan lantang tentang "Siapa Anda?" Maka jawablah dengan suara yang tidak kalah lantang pula. "Hai, perkenalkan. Aku adalah pemegang peluang. Menu makananku sehari - hari adalah komitmen, tanggung jawab, serta konsekuensi." Begitupun dengan semua makhluk yang ada di muka bumi ini, termasuk Anda. Setiap orang di seluruh dunia memiliki jumlah peluang yang berbeda namun sama rata. Tetapi yang harus diperhatikan adalah mengapa keberhasilan setiap orang berbeda? Karena hal itu bergantung kepada pribadi orang tersebut untuk melihat dan menangkap peluang, serta seberapa seringkah kita dalam memanfaatkan peluang kita.

So why not? Keep on yourself and get opportunity to built up! And remember something, the real success is a success when we in the other world. Not only in this world. So prepare ourself to face our destiny in the world which it can make happiness in future!

2 komentar:

  1. True success will we get if we use our time and make use of well .

    BalasHapus