"Heart of Aper_Runia"

Foto saya
Stay Cool and Stay Humble... I'll be what I believe :O

12.1.12

Pasrah dan Semua Akan Kembali Tenang...

Sabda Nabi: "Barangsiapa datang pada hari kiamat bersih dari tiga perkara maka ia akan masuk surga. Ketiga hal tersebut adalah: Takabur, Ghulul (Korupsi), dan Hutang. (HR. An - Nasa'i)

Takabur, korupsi, dan hutang adalah godaan manusia akhir - akhir ini. Sungguh mudah saat ini kita melakukan hal - hal tersebut. Tanpa berpikir panjang apa yang akan terjadi di kemudian hari kepada diri kita yang melakukannya. Sungguh dunia ini benar - benar merupakan tempat ujian yang paling nyata, sedangkan syetan adalah musuh manusia yang paling nyata. Hhhhhffffttttt.... Ya Allah, aku memohonkan perlindungan - Mu.

Hanya kesabaran dalam menjalani sang waktu yang akhirnya menyampaikanku pada rasa - rasa bahagia yang terindah. Karena hidup adalah menjalani hari ini dengan belajar pada hari lalu serta berdasar dengan mimpi yang akan kita inginkan di hari ke depan. Seperti pedati, melewati jalan yang satu melaju menuju jalan - jalan yang luas terbentang. Berjalan dengan kekangan dan pecut dari Sang Kekasih, maka walaupun aku akan membuka maupun menutup mataku aku akan tetap menuju jalanku sendiri yang telah tertulis indah dan jauh sebelum aku sendiri ada.

Berpasrah adalah kunci rahasia dari segala rahasia. Karena bukankah kita hanyalah makhluk yang tanpa arti tanpa Sang Kekasih???

Bukankah kita tidak dapat merubah arah angin? Karena yang dapat kita lakukan hanyalah merubah arah sayap. Sedikit berkelok bukan berarti kita akan meninggalkan tujuan utama kita. Malahan kita mempercepat langkah kita dalam menuju jalan dan tujuan kita. Lalu bukankah tidak ada seorangpun yang memilih kita untuk sukses? Karena kita sendirilah yang memilih dan menentukan jalan kita untuk sukses tersebut!

Semua dapat kita peroleh asalkan kita bersabar, berdoa, bertawwakkal, dan bersyukur atas segala kondisi yang sedang kita terima saat ini. Bukankah pahlawan sesungguhnya itu adalah orang yang dapat menguasai dirinya dikala marah? Karena pahlawan yang sesungguhnya itu bukanlah orang yang berani meletakkan pedangnya dipundak lawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar