"Heart of Aper_Runia"

Foto saya
Stay Cool and Stay Humble... I'll be what I believe :O

22.8.12

Sayang

Ku angkat pena dan kuambil secarik kertas
Ku duduk di savana dengan berkawan gerimis
Ku tengadahkan langit tetapi tak kutemukan kehangatan mentari
Inginku berhenti tetapi...
Aku tak bisa...

Perlahan dan perlahan aku tuliskan tentang dirinya
Masa bersamanya yang pernah dan akan aku rasakan
Tak sadarku jariku lentik menuliskan cerita kita
Seakan itu bukanlah cerita melainkan kenyataan

Merasuk indah namanya dalam aliran darahku
Terngiang lembut suaranya dalam buaian mimpiku
Tawanya menemani setiap detik waktuku
Dan bayangnya adalah nafasku

Suara hati memanggil indah dirinya
Mengundangnya dalam dunia hitam
Ketidaksempurnaan nyata yang temani
Dan meminta hatinya
Untuk selamanya bersamanya

Pitta... Biru dan putih yang menyatu satu
Mengundang dunia untuk merestui sebuah kisah
Kelembutan indah dalam buaian kasih sayang
Merangkai cerita keindahan dengan simpul keabadian
Masterpiece semesta yang tak terbantahkan

Keraguanmu bagaikan racun bagiku
Kuasamu bagaikan candu untuk jiwaku
Kecantikanmu adalah candu untuk ragaku
Dirimu adalah satu bagiku

Mengapa selalu tanyakan cinta?
Tak dapatkah engkau melihat keringat yang bercucuran?
Tak dengarkah engkau akan lantunan doa yang mengalun di angkasa?
Tentang suatu nama yang hanya engkau yang tahu siapakah gerangan

Aku inginkan lebih dari hati yang kau miliki
Aku inginkan seutuhnya dari bagian dalam jiwa yang kau miliki
Sebagai jawaban untuk menjagamu
Dari lelaki pertama yang kau cintai setulus jiwamu
Bukan sebagai kakak yang mencintai adiknya
Atau seorang kawan kepada sahabatnya
Terlebih untuk hanya menyapa semata

Aku inginkan lebih dari hati yang kau miliki
Sebagai penjaga dari setiap mimpimu
Sebagai dewa untuk setiap kesulitanmu
Sebagai kawan untuk tempatmu berkeluh kesah
Sebagai ayah yang menajagamu
Sebagai cinta tempat kau sandarkan segalanya

Ku berikan semua yang kumiliki
Walaupun engkau tahu tak ada yang kumiliki
Ku berikan semua yang nantinya kumiliki
Walaupun engkau tahu tak ada yang pasti kecuali imaji
Hanya demi engkau
Hanya untuk engkau
Hanya demi engkau
Dan hanya untuk engkau

Tak bisakah kau dengarkan rintihan hatiku?
Tak bisakah kau dengarkan tangisanku?
Tak bisakah kau dengarkan pintaku?
Tak bisakah kau dengarkan panggilanku?
Untuk namamu ku lakukan semua itu
Demi namamu ku pertaruhkan segalaku
Dalam ceritamu aku pasrahkan hidupku
Dan dengan dirimu akan kulewati waktuku

Sayang... Tahukah kau?
Terkadang aku lelah untuk lewati semuanya
Tapi demi cerita kita aku tidak boleh menyerah sekarang
Aku muak ada nama selain kita
Tetapi itu adalah keindahan lampau yang harus aku terima

Terkadang tak adil bagiku berlaku itu padamu
Menyakitimu dengan segala keangkuhanku
Aku memohon kepadamu untuk mengerti aku
Dan akan aku pertaruhkan harga diriku untuk mengerti dirimu

Sayang... Maafkan aku...
Tak tahu kata apa yang pantas gambarkan hatiku
Tak tahu apa untuk bahagiakan dirimu
Maaf...

Suatu waktu aku berjalan
Menjauh dari keramaian
Menikmati kesendirian
Mendengarkan kesedihan
Berkawan dengan malam
Menyatu dalam keheningan
Menikmati semua kesakitan
Semua itu hanya karenamu
Hanya untukmu...

Entah apa lagi yang harus ku perbuat
Tak tahu lagi apa yang harus aku kata
Mungkin ini saatnya aku meletakkan pena
Dan menjalani cerita kita...

Aku tak tahu siapa engkau
Bilakah engkau jawaban doaku?
Walaupun aku selalu berpikir seperti itu
Sungguh aku inginkan seperti itu
Tapi setidaknya izinkan aku mencoba
Sehingga bila waktu ini akan berakhir
Tak ada penyesalan dariku kepadamu
Dan bila suatu waktu kita bertemu di tempat yang terpisah
Aku bisa dengan bangga berkata
Sembari menahan tangis dan perih di dalam dada
Bahwa "Aku telah berusaha untuk mencintaimu
Memilikimu seutuhnya
Dan menjadikanmu nyata"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar