"Heart of Aper_Runia"

Foto saya
Stay Cool and Stay Humble... I'll be what I believe :O

30.8.12

Kenapa Aku???

Noktah merah nama cinta
Terpatri indah pada insan yang merasa
Gelapkan mata karena setiap peristiwa
Yang tak sesuai dengan apa yang dipercaya

Entah apa yang harus aku kata
Melihat dua dewi berbuai di angkasa
Bukan untuk merasakan nikmat setia dewata
Melainkan hanya untuk perturutkan nafsu semata

Setiap detik yang terlewati bukanlah indah
Setiap hari yang berlalu tidaklah merekah
Setiap kata yang terucap adalah sumpah serapah
Hanya untuk membuat pribadi menjadi yang paling berkuasa

Lalu...
Apa yang harus aku lakukan?
Aku tidak mengetahui itu semua
Aku tidak menyadari itu semua
Bukan inginku untuk hadir di dunia
Dan bukan waktuku untuk menjawab semua
Aku hanya ingin dicintai
Dengan sepenuh hati seperti kawanku yang telah lama mati
Aku hanya ingin berbagi
Pada mereka yang mengerti aku sedari kecil
Aku hanya ingin dicaci
Hanya untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi

Tapi kini?
Aku sendiri...
Semua orang mengutukku
Dunia memusuhiku
Salahkah aku?
Hinakah aku?
Dosakah aku?

Begitu kejam perlakuanmu kepadaku
Yang kau harapkan hadir untuk temani sepi - sepimu
Engkau buang aku seakan ku bangkai yang bau dan tak berarti
Aku hanyalah makanan anjing yang tak pantas untuk kau pertaruhkan
Begitukah aku di matamu?

Salahkah aku???
Yang tak bisa menerima dunia seperti yang aku bayangkan
Tak mendapat kehangatan di pangkuan terhangat manusia biasa
Yang berlaku berlandas hati dan perasaan demi dia yang aku banggakan

Hinakah aku???
Yang berbuat curang untuk menang
Yang dustaimu demi inginku semata
Bukan untuk pribadi saja!
Melainkan untuk semua yang telah memberiku semua

Dosakah aku???
Memang aku adalah tempat dosa dan kesalahan
Aku adalah ladang dosa dan kesalahan
Dan aku adalah pusat dosa dan kesalahan

Lalu...
Segitu saja?
Tak cukup waktuku untuk lihat kebenaran
Dan tak inginku untuk mencari kesalahan
Adilkah perlakuanmu kepadaku?
Tak cukupkah dunia berkata kepadamu?
Engkau darah daging kebanggaanku
Yang kehormatannya aku pertaruhkan dengan nama dan tubuhku
Begitu perlakuanmu kepadaku?

Ooo Tuhan...
Inikah cara - Mu berkata kepadaku?
Tentang kesabaran dan keikhlasan yang hanya Engkau yang tahu?
Inikah cara - Mu tunjukkan cinta - Mu kepadaku?
Dengan menghinakan dan melemparku jauh dari bantaran sungai nirwana

Aku memang badai yang diam tetapi mematikan
Aku memang onak yang kecil tetapi menyakitkan
Aku memang surga yang kehilangan pintunya
Aku memang malaikat bersayap neraka
Lalu???

Bukankah kau yang membuatku seperti itu?
Bukankah kau juga berlaku sama seperti itu?
Lalu mengapa aku engkau bedakan?
Tak punyakah kau cermin untuk melihat dirimu sendiri?

Aku tak tahan lagi...
Berlariku di tengah keheningan
Tak hirauku akan sapaan mesra yang terpinggirkan
Aku bukanlah siapa yang dipedulikan
Dan aku bukanlah permata indah yang layak dipertahankan

Lalu?
Begitukah aku?
Kenapa aku?
Kenapa harus aku???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar