"Heart of Aper_Runia"

Foto saya
Stay Cool and Stay Humble... I'll be what I believe :O

14.8.12

Hitamku

Berjelaga hitam tubuhku
Berasa darah langkah kakiku
Menghujam segala keangkuhanku
Akan semua cerita yang tak lagi satu

Dan kini...
Terjadi lagi...
Entah apa yang aku dapati...
Bukannya tawanya yang pasti...

Apa yang kurasa akupun tak merasa
Apa yang aku terima akupun tak kuasa
Seakan aku mengangkasa
Dan kini busss.... Jatuh dalam lubangan dosa

Entah apa yang dapat kukatakan
Entah apa yang dapat kulakukan
Untuk membuat semua kembali seperti semula
Untuk membuat kita menjadi selamanya

Aku tak tahu apakah engkau jawaban dari doaku
Dan aku juga tak tahu apa engkau yang terbaik bagiku
Karena semua hanyalah misteri yang tersurat indah
Dan aku tak berdaya untuk menyingkapnya

Mengapa semua harus rumit yang tak tentu
Cukup katakan "Ya" dan kita mulai lagi semuanya
Bukankah memang manusia itu tempat dosa dan kesalahan?
Lalu mengapa tak bisa memaafkan dan menata rasa?

Kalaulah aku memang penguasa waktu
Akan aku genggam itu hanya untukmu
Dan kalau aku penguasa jiwa
Tak kan aku nodai ketulusanmu

Tapi siapakah aku?
Semua memuja selayaknya aku orang yang paling benar
Hebat adalah bosan yang terngiang indah dalam melodi kealpaan
Tapi benarkah itu aku?

Aku laksana laknat yang berjalan indah di muka bumi
Yang tak mengerti apa itu benar dan selalu perturutkan diri
Aku laksana lumut yang menempel indah di keindahan yang sejati
Hanya memikirkan diri sendiri tanpa tahu derita yang menepi

Aku bukanlah bintang yang bersinar terang di malam hari
Aku bukanlah hebat seperti apa yang dikata banyak diri
Aku bukanlah semua seperti yang mereka rasakan
Hanya agungkan diri tanpa tahu apa yang sebenarnya terjadi

Takkan ada bahagia bila bersama
Hanya rintihan hujan yang akan setia
Akulah hitam yang nyata
Dan aku pekat tanpa celah

Kenapa aku selalu seperti ini?
Terjatuh dan tanpa harapan
Pantaskah aku bertanya kepada - Nya?
Mengingat aku selalu meninggalkan - Nya

Aku hanya inginkan bahagia
Baik di dunia sini terlebih di alam kelak
Bukan hanya menjadi lilin yang mampu menerangi
Tetapi terbakar habis oleh dirinya sendiri

Apa yang harus aku lakukan untuk membuat semuanya kembali indah?
Seakan penyesalan dan maafku tak berbentuk dan hilang begitu saja
Apakah memang aku harus pergi dan menyerah?
Perlakuan yang paling aku benci tetapi mengena...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar