"Heart of Aper_Runia"

Foto saya
Stay Cool and Stay Humble... I'll be what I believe :O

13.5.12

There Is No Hope That I Can Get So I Give Up: Better For Me To See She Happy Than She Beside Me But She Doesn't Happy

Romance - Kuingin KamuDemi semua yang aku jalani bersamamu. Kuinging engkau jadi milikku. Kuingin kau disampingku. Tanpa dirimu ku hanya manusia tanpa cinta, Dan hanya dirimu yang bisa membalas surga dalam hatiku. Kuingin engkau menjadi milikku. Aku akan mencintaimu, menjagamu selama hidupku. Dan aku kan berjanji hanya kaulah yang kusayangi. Ku ingin engkau disini. Menemani... Sentuhanmu bagaikan tangan sang dewi cinta yang berhiaskan bunga asmara dan membuatku tak kuasa. Ku ingin engkau menjadi milikku. Aku akan mencintaimu, menjagamu selama hidupku. Dan aku kan berjanji hanya kaulah yang kusayangi.Ku ingin engkau disini. Menemani... Di setiap arung gerak, tersimpan di hati kecilku. Bahwa dirimu terindah untukku. Ku ingin engkau menjadi milikku. Aku akan mencintaimu, menjagamu selama hidupku. Dan aku kan berjanji hanya kaulah yang kusayangi ku ingin engkau disini. Menemani... Selama ku masih bisa bertahan, selama ku masih bisa bernafas, selama Tuhan masih mengijinkan, ku ingin selalu bersamamu. Selama ku masih bisa bertahan, selama ku masih bisa bernafas, selama Tuhan masih mengijinkan, ku ingin selalu menjagamu. Selama ku masih bisa bertahan... Selama ku masih bisa bernafas...Dewa 19 - Tak Ada CInta Yang LainHaruskah kuulangi lagi kata cintaku padamu, yakinkan dirimu. Masihkah terlintas di dada keraguanmu itu, susahkan hatimu. Tak akan ada cinta yang lain, pastikan cintaku hanya untukmu. Pernahkan terbersit olehmu, aku pun takut kehilangan... Dirimu... Ingatkah satu bait kenangan. Cerita cinta kita, tak mungkin terlupa. Buang semua angan mulukmu itu, percaya takdir kita. Aku cinta padamu. Tak akan ada cinta yang lain, pastikan cintaku hanya untukmu. Pernahkah terbersit olehmu, aku pun takut kehilangan... Dirimu... Akahkah nanti terulang lagi jalinan cinta semu? Dengarlah bisikku bukalah mata hatimu... Tak akan ada cinta yang lain, pastikan cintaku hanya untukmu. Pernahkah terbersit olehmu, aku pun takut kehilangan... Dirimu... Last Child feat Gisselle - Seluruh Nafas iniLihatlah luka ini yang sakitnya abadi.  Yang terbalut hangatnya bekas pelukmu. Aku tak kan lupa, dan tak pernah bisa tentang apa yang harus memisahkan kita. Saat ku tertatih tanpa kau disini, kau tetap kunanti demi keyakinan ini. Jika memang dirimulah tulang rusukku, kau akan kembali pada tubuh ini. Ku akan tua dan mati dalam pelukmu. Untukmu seluruh nafas ini... Kita telah lewati rasa yang telah mati. Bukan hal baru bila kau tinggalkan aku. Tanpa kita mencari, jalan untuk kembali. Takdir cinta yang menuntunmu kembali padaku. Di saat ku tertatih (saat ku tertatih), tanpa kau disini (tanpa kau disini). Kau tetap kunanti demi keyakinan ini. Jika memang kau terlahir hanya untukku, bawalah hatiku dan lekas kembali. Ku nikmati rindu yang datang membunuhku. Untukmu seluruh nafas ini... Dan ini yang terakhir aku menyakitimu. Ini yang terakhir aku meninggalkanmu. Tak kan kusia - siakah hidupmu lagi. Ini yang terakhir, dan ini yang terakhir. Tak kan kusia - siakan hidupmu lagi, Jika memang dirimulah tulang rusukku, kau akan kembali pada tubuh ini. Ku akan tua dan mati dalam pelukmu. Untukmu seluruh nafas ini... Untukmu seluruh nafas ini...Chrisye feat Peterpan - MenunggumuDi dalam sebuah kisah terdapat bahasa yang mengalun indah mengisi jiwa. Merindukan kisah kita berdua yang tak pernah bisa akan terlupa, Bila rindu ini masih milikmu kuhadirkan sebuah tanya untukmu. Harus berapa lama aku menunggumu? Aku menunggumu... Di dalam masa indah saat bersamamu yang tak pernah bisa akan terlupa. Pandangan matanya menghancurkan jiwa dengan segenap cinta aku bertanya. Bila rindu ini masih milikmu kuhadirkan sebuah tanya untukmu. Harus berapa lama aku menunggumu? Aku menunggumu... Aku menunggumu... Dalam hati ku menunggu. Dalam hati ku menunggu. Aku... Dalam lelah ku menunggu. Dalam hati ku menunggu. Aku... Masih menunggu... Bila rindu ini masih milikmu kuhadirkan sebuah... Harus berapa lama? Harus berapa lama aku menunggumu? Aku menunggu... Sheila On 7 - Hingga Ujung WaktuSerapuh kelopak sang mawar yang disapa badai, terselimutkan gontai. Saat aku menahan sendiri, diterpa terluka oleh senja. Semoga sang mawar dijaga matahari pagi bermahkotakan embun. Saat engkau berada disini, pekatku berakhir sudah. Akhirnya ku menemukanmu saat ku bergelut dengan waktu. Beruntung ku menemukanmu, jangan pernah berhenti memilikiku.hingga ujung waktu. Setenang hamparan samudera kicauan burung camar, tak kan berhenti bernyanyi. Saat aku berkhayal denganmu, dan janji terukir sudah. Jika kau menjadi istriku nanti pahami aku saat menangis. Saat kau menjadi istriku nanti, jangan pernah berhenti memilikiku hingga ujung waktu...Ungu - Jika Itu Yang TerbaikTiada bisa kulupa saatnya kenangan terindah yang kita lewati bercinta. Semua pedihnya saat yang kita lalui berdua kini jadi puing kenangan. Sebab engkau telah pergi. Sambil menangis kau katakan, kau tak kan pernah kembali. Dan dapat kupahami satu alasan yang kau beri. Apa yang mereka ingini segala yang terbaik untukmu. (Sendiri aku) Jika itu memang terbaik (dalam gelapku) untuk dirimu (tiada satupun) walau berat untukku (menemaniku) berpisah denganmu. (Sendiri aku) Hapus sudah air matamu (dalam gelapku) aku mengerti (tiada satupun) ini bukan maumu (menemaniku) ini bukan inginmu. Jika itu memang terbaik untuk dirimu walau berat untukku berpisah dengan denganmu. Hapus sudah air matamu aku mengerti ini bukan maumu ini bukan inginmu. Sendiri aku... Dalam gelapku... Tiada satupun... Menemaniku... Sendiri aku... Dalam gelapku... Tiada satupun... Menemaniku...Sheila On 7 - Berhenti BerharapAku tak percaya lagi dengan apa yang kau beri. Aku terdampar disini tersudut menunggu mati. Aku tak percaya lagi akan guna matahari yang dulu mampu terangi sudut gelap hati ini. Aku berhenti berharap dan menunggu datang gelap sampai nanti suatu saat tak ada cinta kudapat. Mengapa ada derita bila bahagia tercipta? Mengapa ada sang hitam bila putih menyenangkan? Aku pulang tanpa dendam kuterima kekalahanku. Aku pulang tanpa dendam kusalutkan kemenanganmu. Kau ajarkan aku bahagia, kau ajarkan aku derita. Kau tunjukkan aku bahagia, kau tunjukkan aku derita. Kau berikan aku bahagia kau berikan aku derita. Aku pulang tanpa dendam kuterima kekalahanku. Rebahkan tangguhmu. Lepaskan perlahan. Kau akan mengerti... Semua... Aku berhenti berharap dan menunggu datang gelap sampai nanti suatu saat tak ada cinta kudapat...Mantan Perdana Menteri Inggris di era Perang Dunia II, WInston Churchil pernah berkata, "Sebuah lelucon adalah hal yang sangat serius." Lelucon akan membuat kita tertawa bukan? Tetapi tahukah kita bila tertawa yang berlebihan tersebut dapat menyebabkan kematian? Bila hal sepele seperti tertawa saja dapat menyebabkan kematian, coba bayangkan apa yang dapat dilakukan oleh cinta dan harapan?Aku selalu menyatakan bahwa perbedaan manusia itu hidup dan mati hanyalah pada seuntai "Harapan". Manusia dapat dikatakan hidup bila dia masih memiliki harapan di dalam dirinya. Harapan selalu berlandaskan cinta. Tanpa itu sulit menyatakan seorang manusia itu hidup. Buatku dia adalah seonggok daging yang hidup - kalau tidak bisa dikatakan mayat hidup ataupun zombie. Segala hal yang ada di lakukan oleh orang yang tidak memiliki harapan lagi adalah rutinittas belaka tanpa ada satu keharusan tentang sesuatu "Nilai" yang lebih dalam suatu kehidupan. Apalagi yang harus di kejar?Terlebih dalam masalah cinta sejati. Bagi orang - orang yang telah menemukan cinta sejatinya harapan adalah sesuatu "Harta mutlak" bagi diri pecinta untuk tetap hidup. Yang mereka kejar hanyalah cinta, dan kebahagiaan dari orang yang dia cinta. Dia tidak lagi mempedulikan tentang dirinya. Yang ada di benaknya hanyalah orang yang dia cintai. Kekasihnya... Belahan jiwanya... Kebahagiaan hakiki bagi pecinta sejati bila dia bisa melihat orang yang dia cintai tertawa. Kesedihan bagi seorang pecinta sejati bila dia tidak mampu berbuat apa - apa demi orang yang dia cintai. Sungguh menyesakkan...Entah apa yang kurasakan sekarang, tetapi sungguh aku benar - benar letih sekali. Kepalaku seakan mau meledak. Dadaku seakan terbakar. Aku tidak tahan lagi... Rasa ini sungguh membuatku gila dan tidak tahu harus bagaimana. Bila aku tidak memiliki sedikit iman di dalam hatiku, maka aku tidak bisa membayangkan tentang apa yang nantinya akan aku lakukan.Aku merindukannya... Dan mungkin aku tak akan bisa bersanding dengannya. Hanya suaranya yang masih setia menemaniku dalam setiap desah nafasku. Hanya kenangan tentang wajahnya serta gerak tingkah lakunya yang membuat aku bertahan hingga di level seperti ini. Untuk beberapa waktu hal tersebut telah mampu menahan dan menguatkan aku. Tetapi rasanya kini pertahanan diri terakhirku telah hancur... Aku sungguh tak mampu lagi berbuat sesuatu untuk menahan ini semua.Cinta... Sesuatu yang abstrak dan tak tentu arah. Sesuatu yang mematikan dan berbisa. Sesuatu yang gila dan menjadi dasar segala hal baik buruk dan baik di dunia. CInta... Anugerah terindah tiada tara dari Sang Maha Cinta. Berbinar terang menyapa para pujangga cinta. Di setiap langkah yang terbentuk hanyalah berdasar tentang cinta. Yang sejati, sempurna, tulus, dan abadi,Jika aku tidak ingat akan janji - Nya, entah apa yang sudah aku lakukan sekarang. Jika aku tidak ingat bahwa ada kehidupan lain nanti yang harus aku hadapi, entah kegilaan apa yang telah aku perbuat sekarang. Jika aku tidak ingat ini semua hanyalah ujian untuk cinta yang telah aku pilih, mungkin aku sudah cepat berlalu menuju ke keabadian. Memang benar, kalau kita mencari cinta pada manusia belum tentu kita temui cinta sejati. Tetapi kalau kita mencari cinta pada illahi rabbi Dia pasti akan menerima cinta kita. Dan itulah cinta yang hakiki. Oleh sebab itu, dengan cinta murni, tulus, suci, terdalam yang masih tersisa di dalam hati kecilku ini aku menghaturkan lantunan doa - doa:"Ya Allah jika aku jatuh cinta, cintakanlah aku kepada seseorang yang beriman. Agar aku selalu mengingat - Mu di setiap langkahku. Ya Allah jika aku jatuh cinta, jagalah rinduku padanya agar aku tidak lalai merindukan surga - Mu. Ya Allah jika aku jatuh cinta, izinkanlah aku menyentuh hati seseorang yang hatinya terpaut pada - Mu agar aku tidak jatuh pada cinta semu. Ya Allah jika aku jatuh cinta jagalah cintaku padanya, agar aku tidak berpaling dari hati - Mu. Ya Allah jika aku jatuh cinta, sesungguhnya aku memohon pada - Mu untuk mencintainya karena - Mu dan ingin memilikinya atas izin - Mu. Dan ya Allah bila memang dia yang aku pilih adalah jodohku maka dekatkanlah kami berdua, tetapi bila dia yang aku pilih bukanlah jodohku maka jodohkanlah kami berdua." Amiinnn....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar