"Heart of Aper_Runia"

Foto saya
Stay Cool and Stay Humble... I'll be what I believe :O

4.5.12

Do The Step Up!

Tak terhitung berapa kegagalan yang kita lalui dalam hidup, kita harus tetap berdiri dan bangkit lagi. Tak peduli betapa sakitnya diri ini, kita tetap harus menahan beban tersebut. Dalam setiap langkah - langkah yang kita lakukan demi menuju sukses yang kita harapkan hendaknya kita tetap berpegang teguh kepada aturan - aturan yang berlaku dan kita anut selama ini. Karena hal itu merupakan syarat utama bagi kita untuk menuju kesuksesan yang paripurna. Aturan - aturan hukum, sosial, kemasyarakatan, serta agama yang paling penting adalah contoh beberapa aturan yang wajib kita perhatikan dalam setiap langkah kita.

Kalau kita perhatikan, justru sebetulnya kegagalan itu adalah suatu keberhasilan yang tertunda. Semakin sering kita gagal maka semakin dekat pula kita dengan yang namanya keberhasilan. Dengan perencanaan dan pembelajaran yang matang akibat dari kejadian - kejadian terdahulu, maka harusnya kita akan bisa meraih kesuksesan kita dengan lebih cepat dan paripurna. Justru bahaya kalau kita tidak pernah mengalami kegagalan. Karena kita tidak akan tahu medan pertempuran kita guna menuju kesuksesan kita yang hakiki tersebut. Segalanya akan menjadi jelas, dan kualitas diri kita akan semakin terlihat saat kita berhadapan satu lawan satu dengan yang namanya kegagalan tersebut.

Oleh sebab itu, "Step Up For Seven Up", yaitu;
1. Get Up
Tidak peduli berapa kali anda gagal, BANGUN LAGI!
2. Dress Up
Kecantikan dari dalam jauh lebih penting daripada sekedar hiasan luar dan sementara.
3. Shut Up
Berhentilah berbicara tentang kesuksesan masa lalu dan berkeluh kesah tentang masalahmu. Setiap manusia memiliki medan perangnya masing - masing. Jadilah pejuang tangguh dan berhenti mengasihani dirimu sendiri!
4. Stand Up
Berdirilah teguh, dan yakin anda PASTI AKAN BERHASIL!
5. Look Up
Jangan lihat dirimu yang terbatas, lihatlah Allah SWT yang tidak terbatas.
6. Reach Up
Capailah lebih tinggi dari prestasi sebelumnya.
7. Lift Up
Naikkan semua impian anda dalam doa dan ucapan syukur.

Dengan demikian keberhasilan kita nantinya akan paripurna. Kita tidak akan lagi merasa kalau kita gagal karena telah menyertakan Allah SWT dalam setiap usha - usaha kita. Sekarang tergantung bagaimana kualitas diri kita dalam hal beribadah dan berusaha. Semakin tinggi kualitas hidup dan keimanan kita, maka akan semakin tinggi pula kesuksesan yang nantinya akan kita terima.

Tidak akan selamanya kita hidup di dunia, kalau kita menyadari bahwa kita nantinya akan pergi untuk selamanya lalu mengapa kita masih menjadikan dunia ini sebagai pijakan utama seolah kita tidak akan pergi meninggalkannya? Jaga diri dan keimanan kita, karena itu yang nanti akan dimintai pertanggung jawabannya.

Selamat mencapai kesuksesan yang paripurna...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar