"Heart of Aper_Runia"

Foto saya
Stay Cool and Stay Humble... I'll be what I believe :O

23.12.11

"Aper_Runia" Love Power?!

Terkadang kita perlu menangis agar kita tahu bahwa hidup ini bukan sekedar untuk tertawa. Di lain waktu, terkadang kita perlu juga untuk tertawa agar kita tahu mahalnya nilai air mata.

Bersyukurlah bila ada orang yang menyakiti, karena orang tersebut telah membantu kita dalam belajar mengenai ketabahan...

Bersyukurlah bila ada yang menjatuhkan, karena orang tersebut telah membantu kita dalam membuat diri kita menjadi lebih hebat daripada sebelumnya...

Dan bersyukurlah bila ada yang menyiksa kita, karena sesungguhnya orang tersebut telah menguji kesabaran dan ketulusan kita...

Cinta...
Ini semua tentang cinta...
Ya... Sesederhana itu...
Ini tentang cinta...

Menepis keraguan pada setia cakar purnama
Hentakkan kaki menuju ketempat dia berada
Rindu hati merajam sukma yang menjalar dan membeku
Hantarkan diri kepada bayang - bayang semu

     Masihkaha kau berasa seperti bintang yang gemerlapan disana?
     Masihkah kau berasa sama seperti apa yang sedang kurasa sekarang?

Dinginnya malam tak mampu matikan jiwa yang tetap hidup karenamu
Panasnya dunia tak kan buatku berpaling darimu
Ingatkah kau tentang satu kata yang pernah terucap indah saat itu?
Dimana kita masih memadu cinta dan khayalkan tentang masa depan bersama

    Aku tidak mengingkarinya, sayang...
    Aku masih menunggumu...
    Di sudut pantai yang pernah kita lewati bersama
    Nikmati deburan ombak dalam dingin malam yang menghangatkan
 
Kini...
Aku sendiri di tempat itu
Aku merindumu
Selalu merindumu
Bilakah ini kan berakhir?
Dan kau akan kembali bercinta denganku?

Ada yang bilang bahwa kehidupan itu diatur oleh semangat, kejujuran, serta kekuatan doa. Maka hanyalah hal itu yang selalu aku lakukan untuk mengembalikanmu disisiku. Kini aku sangat merindumu. Aku benar - benar merindumu. Rasa ini sungguhlah indah dan sangat menyiksa. Inikah harga bagi cinta yang murni, tulus, sempurna, dan abadi itu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar