"Heart of Aper_Runia"

Foto saya
Stay Cool and Stay Humble... I'll be what I believe :O

23.2.13

Intended

Pertama bertemu...
Engkau begitu indah
Sempurna
Suci

Hati kita telah dimiliki
Tetapi kita tetap terikat akan rasa yang tak biasa
Dalam satu cawan kedewasaan
Di tempat ku beranjak saat muda

Waktu berlalu dan kunikmati kesendirianku kini
Lalu engkau hadir kembali rengkuhkan bongkahan dalam dada
Saat ku terluka dan tak percaya akan cinta
Kau telah memberikanku kehangatan

Ku dekati dirimu mengundangmu ke dalam hatiku
Kau rengkuh jiwaku dan kau simpan dimana aku tak tahu itu
Malam saat ku bersama dan waktu yang terlewati indah
Saat aku telah denganmu

Siang itu di peraduan hangat yang tak seberapa
Sangat jauh dari yang kau miliki dan kau bayangkan
Kau hadir saat aku merindukanmu
Dan aku telah serahkan semuanya kepadamu

Tetapi kini aku mengerti bila hatimu bukanlah untukku
Terlebih lagi lukamu yang disebabkan olehku
Aku mengerti mengapa kau meninggalkanku
Dan aku tak mau engkau tahu itu

Cinta ini memaksaku melihat tawamu
Di dalam bawah bayangan rembulan yang bersinar sendu
Ku hangatkan dirimu menuju cinta yang kau impikan itu
Ku tak pernah tinggalkanmu

124 Km jarak memisahkan kita
Tak terhitung rindu yang menyesakkan ini kutahan begitu lama
Hanya untuk ketenangan yang kau damba 
Demi cita dan cinta yang kau harapkan dalam hidupmu

Aku pergi karena aku ingin pergi
Bukan ku tak lagi mencintaimu atau engkau menyakitiku
Telah ada hati yang terluka karena hadirku
Dan aku tak mau itu kamu

Cinta lalu masih membayangimu
Dewa dewi surga pun lebih tertarik pada masa lalu
Mungkin akulah penguji cinta masa lalu itu
Sial! Sungguh bodohnya aku...

Cinta yang kuanggap sejati ini telah menyakitkanmu
Harusnya mampu aku tahan itu dan memasrahkannya pada - Mu
Aku tak ada rencana hidup lama di dunia - Mu
Setelah dewiku tersenyum maka panggilku temui - Mu

Kutitipkan Arjuna kepada dunia
Engkau tak akan tinggalkannya sendiri bukan?
Dialah harta dan pertaruhan hidupku selama ini
Penyelamatku dari panasnya dosa - dosa

Cinta... Apa yang sedang kau lakukan sekarang?
Tak rasakah kau rintihan hati memanggil namamu?
Ku hidupkanmu di dalam imajiku
Untuk temaniku menuju masa akhirku

Ku pergi cinta...
Karena mengerti kenyataan yang tak biasa
Bila ini dapat membuat kau bahagia mengapa tidak
Mengetahuimu bahagia sudah cukup bagiku

Kelak bila nanti kita bertemu lagi
Ku mohon... Ampuni aku...
Ku tak meminta kau memahami keputusanku
Ku hanya meminta kau memaafkanku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar