"Heart of Aper_Runia"

Foto saya
Stay Cool and Stay Humble... I'll be what I believe :O

17.2.13

Untitled

Detik berlalu tetap seperti dulu
Tak kurasa deburan ombak di pantai ini
Yang suaranya sungguh merdu temani jiwa yang sepi
Saat itu... Aku pergi entah kemana dan mengapa...
Ku pun tak tahu mengapa...

Saat itu...Hangat merasuk ke dalam jiwaku
Berat kurasa pundak sebelah kananku
Semilir angin membawa harum yang terngiang dalam kalbu
Lembut kulitmu hentikan jantungku
Saat engkau bersamaku

Kita bercengkrama...
Bicarakan tentang masa nanti
Saat kita manunggal dan abadi
Terpekik tawa dari bibir indahmu
Dengan ditemani suara lentikmu yang lucu

Entah apa yang kuinginkan saat itu
Tak ada lagi yang kuinginkan saat itu
Aku hanya tersenyum kecil saat itu
Sembari bersyukur pada - Nya yang anugrahkan ku itu
Alhamdullillah... Untuk saat itu

Kini... Engkau tetap hidup di dalam diriku...
Walau ku tak tahu apa yang terjadi padamu
Mungkin kau telah bahagia dengan hatimu
Dan aku tak pedulikan itu karenamu
Saat itu... Adalah hebatku bersamamu...

Ku berjalan putari kota melihat cinta yang tak pernah padam
Menuju ke kerinduan hebat yang melanda dalam setiap desah nafas malam hariku
Dadaku sesak memikirkan hal itu
Saat itu... Saat aku bersamamu...
Saat itu... Saat yang kunantikan kembali padaku...

Entah mengapa kau tak tersentuh lagi olehku
Panggilan cintaku tak terindahkan bagimu
Tak dengarkah kau jiwaku meronta karenamu?
Tangisku meleleh memujamu?
Dan atau aku berlutut di bawah kakimu?

Sekeras apapun ku berpikir
Aku tak mengerti apa yang bisa lagi ku lewati
Saat ini bukanlah untukku yang sungguh mencintai
Dan aku paham karena itu
Aku paham mengapa kau seperti itu

Bintang terang nun jauh disana menjadi saksi kepergianmu
Terik matahari menjadi penghukumku yang kehilanganmu
Ku terdiam hingga ditemani sang fajar di tempat kau kembali
Aku yang salah... Dan memang aku yang salah...
Ku berharap tak pernah ada saat itu untukku...

Mencintaimu saja sudah cukup bagiku
Perih ini adalah harga cintaku padamu
Aku tak kan memintamu kembali padaku
Biarkanlah Allah SWT yang melangkahkan kakiku
Karena hanya Dia tempatku kembali nanti

Ku merindukanmu...
Ku merindukanmu...
Sungguh ku merindukanmu...
Sangat merindukanmu...
Dengan cara itu aku mencintaimu...

"Alhamdullillah... Astaghfirullah hal adzim... La Illaha Illallah... Bismillah..."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar