"Heart of Aper_Runia"

Foto saya
Stay Cool and Stay Humble... I'll be what I believe :O

30.7.12

Untitled

Mengukir setiap kata yang tiada berarti
Adalah imaji yang tak pernah lekang dari diri ini
Tak terhitung hati yang tersakiti
Dan tak terhitung dendam yang harus kudapati

Entah apa yang kini telah kulakukan
Entah apa yang kini telah kurasakan
Bintang yang terang di atas sana telah berubah temaram
Akibat perlakuan yang entah aku harus bagaimana

Tiada suatu waktu yang terasa sempurna
Saat aku tidak bersama dengan dirinya
Luka hati yang dulu keras menganga
Kini terkatup dan tak pernah lagi terbuka

Terima kasih cinta atas semua karunianya
Terima kasih rasa yang menyempatkan aku tuk milikinya
Terima kasih masa yang pertemukanku dengannya
Dan terima kasih adalah satu yang aku haturkan kepada - Nya

Kini... Semua berlalu,,,
Bulanku telah pergi dan mengerucut bintang
Aku tidak ingin menjadi benalu dalam setiap langkah penuh kepastian
Untuk menggapai mimpi dan segala keinginannya

Siang ini ku merasakan dingin...
Mungkin karena hujan yang deras membasahi bumi
Atau karena tiada lagi kehangatan yang mampu aku temui
Baik itu tersadar diri ataupun di dalam mimpi

Tiada kebetulan untuk semua yang terjadi
Semua terlah tergaris indah dalam sebuah buku misteri
Bukannya untuk apa yang telah terbukti
Melainkan untuk apa yang akan terjadi

Tiada pernah berhenti dan terus menanti
Tiada pernah berakhir dan terus tersatir
Tiada harus berkata untuk dapat merasa
Tentang semua hal yang telah tercipta

Kini... Semua berlalu...
Dan entah apa yang harus aku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar