"Heart of Aper_Runia"

Foto saya
Stay Cool and Stay Humble... I'll be what I believe :O

24.7.12

Hatiku Kan Selalu Milikmu...

Tertitipkan hati pada mahligai cinta
Tertitipkan cinta pada mahligai sukma
Tertitipkan nyawa pada mahligai raga
Tertitipkan asa pada mahligai cita - cita
Itulah yang terasa saat bersama
Bukan kata yang menjadi pertanda
Bukannya ada yang menjadi dilema
Tetapi hati yang telah terpatri satu dengan lain
Menyebabkan engkau begitu berarti

Entah apa yang terjadi di masa depan
Suka - suka Sang Maha Cinta dalam memberlakukannya
Anugerah terindah saat kita mampu bersama
Dalam hidup dan kehidupan baik di masa yang tak lagi nyata
Bukankah engkau sesuatu yang sulit untuk didapatkan?
Dan bukankah aku seorang egois yang beranggapan lebih hebat daripada siapa saja?
Pantskahku terima cintamu?

Kenapa ya... Aku merasakan keyakinan saat bersama denganmu?
Apakah ini hayalan semata yang selalu dimiliki oleh pecinta pemula?
Aku sudah mati rasa untuk merasakan
Aku sudah tak tahu lagi bagaimana harus bersikap
TIdak ada kata yang mampu gambarkan
Dulu keyakinanku indah bahwa aku sudah muak mencinta
Keyakinanku muak akan khayalan tentang masa depan serta janji yang indah tertata
Aku bingung bagaimana harus berkata...
Karena saat ini benar - benar nyata dan indah

Bila suatu saat nanti aku harus pergi
Engkau tak perlu khawatir tentang janji yang telah terukir
Aku mengerti waktu dapat merubah kepribadian diri
Tetapi aku juga meyakini janji - Nya yang suci dan abadi
Aku adalah orang cacat yang selalu agungkan sendiri
Aku keras kepala dan tidak pernah mau kalah
Oleh karena itu bersabarlah...
Aku yakin akhir cerita indah kita...
Bersama menggapai cinta - Nya yang Esa...

Phy_Ensa
'BarIsa'
12.29.10 WIB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar