"Heart of Aper_Runia"

Foto saya
Stay Cool and Stay Humble... I'll be what I believe :O

2.4.13

Dengan Cara Ini Aku Mencintaimu

Ku berikan noktah pada jiwa polos, putih, dan terindah
Atas nama cinta, kesetiaan, dan keabadiaan
Yang tersisa hanyalah luka dan sayatan tajam bilah kata - kata
Apakah seperti ini cinta yang aku punya?

Tiada guna sesal ditempa
Tiada asa dalam sebuah ikatan belaka
Beribu dewi yang aku puja dalam ingatan
Semuanya hilang dan tak mau menetap

Begitukah aku di mata para insan?
Yang lebih hitam daripada sang malam
walaupun cahayanya terang menembus dedaunan
Dan mengalirkan semerbak wangi yang memabukkan

Keindahan dan kesucian cinta adalah mimpi dalam hati
Yang tak mengerti apakah itu hanyalah buai diri
Bagaikan tetes air di tengah padang pasir
Bagaikan nanti saat aku mati...

Aku tidak pernah meninggalkan Allah SWT
Berarti aku juga tidak akan pernah meninggalkanmu, bukan?
Tapi kau tak peduli lagi tentang cinta
Lalu apa yang harus aku katakan?

Pergilah...
Adalah doa penuh harap yang kau pinta
Untukmu wahai putri dewata terindah
Demi sembuhkan hati dalam damai

Sudahlah pergilah...
Tetapkan jejak yang aku lakukan
Tanpa tanya dan tanpa sesal dalam dada
Karena nanti aku pasti pulang

Ku berharap ku cepat tersadar dari tidur panjangku
Karena bukankah ini semua hanya mimpi?
Mimpi buruk yang suatu saat akan pergi
Tetapi kenapa rasanya tetap sesakit ini?

4 komentar:

  1. God always has a better plans . i'm sure that you were born 'cause you're going to be important to somebody else .

    BalasHapus
  2. Amin... I always sure about that. But as a human I just pray and try for my dream. And I'm sure that is you, because it's only and answer: YOU!

    This is you right my choosen one?

    BalasHapus
  3. whatever , i'm just remind . bye

    BalasHapus
  4. Bye? Hm... Let see what happen to us. If you are my choosen one, so there are no one will be break it. But if you aren't, I resignation with His way to us. I trust Him, and always trust Him. Know... Please focus on your final exam. I'm your's and will always by your side...

    BalasHapus