"Heart of Aper_Runia"

Foto saya
Stay Cool and Stay Humble... I'll be what I believe :O

6.11.13

Jodoh Pasti Bertemu

Di bawah sinar rembulan ku menunggu
Tak terhitung waktu saat aku terjatuh
Menghapus jejak dan torehkan awal yang baru
Tanpamu disisi walau tetap aku nanti

Entah apa yang terjadi
Seperti matahari yang tak henti menyinari
Kau tetap ada di hati yang pedih
Tak terbatas hati untuk dicaci
Tak berbelas kasih yang telah kuberi

Di balik rerumputan ku melihat wajah seorang hawa yang bersinar menembus cakrawala
Temaram malam tak kuasa menutup cahayanya yang sungguh tanpa cela
Entah apa yang terasa, tak pernah mati untuk selalu menantinya

Balutan kisah tak henti untuk dirajut
Balutan cinta tak henti untuk disemai
Walau tiada hati yang lagi ada di sisi diri
Tapi aku akan kembali untuk mempertanyakan cintamu yang suci

Pergilah...
Bila kaulah pengisi jiwaku
Kau akan kembali lagi kedalam dekapanku

Atau aku yang harus pergi?
Menuruti hati dan ingin pribadi
Tapi bila aku lah pengisi jiwamu
Nanti ku akan kembali ke haribaanmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar