"Heart of Aper_Runia"

Foto saya
Stay Cool and Stay Humble... I'll be what I believe :O

29.11.13

Refrain

Merindukanmu... Di setiap hembusan nafasku kini...
Kau dimana? Bahkan aku tak mampu untuk katakan itu...
Kesibukanmu dengan duniamu dan kawan - kawanmu yang lucu
Aku tak mau mengusik itu...

Harapan... Sungguh tak nyaman diriku kau temui...
Sungguh pekat malam ini berteman sepi...
Walau kau adalah alasanku untuk berdiri...
Tapi malam ini pergilah kau dari hati...

Harapan... Betapa kecewa diriku saat ini...
Menanti kabar yang tak kunjung menghampiri...
Kelam bergelayut dalam dada dan otakku kini...
Entah apa yang nanti akan terjadi...

Disini sepi... Pikiranku jauh tinggalkan ragaku dalam sepi...
Terbaring lemas tak kuasa untuk berdiri melawan sepi
Berkawan celoteh ibu - ibu yang datang menghampiri
Tapi entah mengapa aku masih tetap merasa sepi...

Tiba - tiba kau menghilang tanpa pesan
Bagaikan pisau yang menusuk dalam dada
Adakah khilaf yang telah lukai dalamnya sukma?
Ahh... Ku sudah tahu jawabnya...

Inikah yang kau mau?
Ataukah hanya egoku yang menginginkanmu?
Ataukah memang ini yang kau mau?
Aahh sudahlah...

Katakanlah...
Walaupun itu buaian caci yang harus kutemui
Katakanlah...
Walau nanti aku tetap akan berteman sepi...

1 komentar: