"Heart of Aper_Runia"

Foto saya
Stay Cool and Stay Humble... I'll be what I believe :O

2.3.13

The Power Of Love

"Don't love someone who can leave Allah. When he can leave Allah, he can leaves you first"
 ,,,,,, -

Di saat hati tak berdaya
Ku kuat hanya karna cinta
Yang membara di dalam dada hanya untukmu
Berjanji ku menjaga sampai mati
Walau berat jalannya, aku bahagia
Ku di sini berdiri karena cinta
Bertahan untuk bahagia hanya untuk cinta
Ku di sini akan selalu menunggumu
Akan selalu menjagamu seumur hidupku
Semua karena cinta semua karena cinta

(Syahrini - Semua Karena Cinta)


Sumpah tak ada lagi kesempatan untukku bisa bersamamu
Kini ku tau bagaimana caraku untuk dapat terus denganmu
Bawalah pergi cintaku pada ke mana pun kau mau
Jadikan temanmu, temanmu paling kau cinta
Di sini ku pun begitu terus cintaimu di hidupku
Di dalam hatiku sampai waktu yang pertemukan
Kita nanti

(Afgan - Bawalah Cintaku)


Oh ini kisah sedihku ku meninggalkan dia
Betapa bodohnya aku
Dan kini aku menyesal
Melepas keindahan dan itu kamu
Tuhan tolonglah aku kembalikan dia
Ke dalam pelukku karena ku tak bisa
Mengganti dirinya ku akui jujur aku tak sanggup
Sungguh aku tak bisa
Dan telah ku jalani semua cinta selain kamu
Tapi tak ada yang sama
Beribu cara kutempuh tuk melupakan kamu
Tapi tak mampu

(Pasto - Jujur Aku Tak Sanggup)


Tak pernah kusangka ini terjadi kisah cinta yang suci ini
Kau tinggalkan begitu saja sekian lamanya kita berdua
Tak kusangka begitu cepat berlalu tuk mencari kesombongan diri
Lupa segala yang pernah kau ucapkan kau tinggalkan aku
Pergilah kasih... Kejarlah keinginanmu...
Selagi masih ada waktu
Jangan hirukan diriku
Aku rela berpisah... Demi untuk dirimu...
Semoga tercapai segala keinginanmu

(Chrisye - Pergilah Kasih)


Indah larik pelangi seusai hujan membuka hari
Samar dirajut mega garis wajahmu lembut tercipta
Telah jauh kutempuh ... perjalanan
Bawa sebentuk cinta menjemput impian
Desau rindu meresap kenangan haru kudekap
Semakin dekat tuntaskan penantian
Kekasih, aku pulang... Menjemput impian
Kau dan aku ... jadi satu arungi laut biru
Tak kan ada yang kuasa mengusik haluannya
Kau dan aku ... jadi satu
Sambut datangku sekian lama waktu telah mengurai makna
Cinta kita gemerlap terasah masa
Kan kubuat prasasti dari tulusnya janji
Walau apa terjadi tetap tegak berdiri
Kau dan aku jadi satu
Bersama kita jemput... impian

(Kla Project - Menjemput Impian)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar