"Heart of Aper_Runia"

Foto saya
Stay Cool and Stay Humble... I'll be what I believe :O

31.3.13

Sumpahku !

Terang bulan sempurna hadirkan satu jiwa
Yang merekah indah bagai dahlia di savana
Sebait kata - kata berbungkus indah dalam lantunan doa - doa
Bawa panji kemenangan surgawi dan ceriakan hati ibu pertiwi

Berjuta onak yang menghampiri
Acuhkan mimpi yang dulu terpatri
Beribu cawan duniawi lenakan hati menuju mati
Bilakah derai air mata yang kulihat nanti?

Kamu... Tak akan menyerah aku mencari
Cinta dan kasih sayang padaku yang tak tahu diri
Deras air mata dan ikrar yang terkhianati
Ataupun setia yang selalu ku ingkari

Kamu... Tak kan menyerah aku meminta
Cinta dan kasih sayang padaku yang selalu sama
Walau harus ku nanti dalam lembah luapan membara
Walau harus menangis dalam keindahan dunia

Demi merah yang nyawaku di dalamnya
Atau putih yang ku tegak bersamanya
Demi cinta yang aku perjuangkan seutuhnya
Demi mimpi yang aku rajut di dalamnya

Sumpahku... Tak kan ku pergi meninggalkan
Tak kan ku pergi menjauhkan
Karena hati telah tetapkan tujuannya
Kamu adalah tempatnya...

Tolong aku... Cintai aku...
Kembalilah padaku dan cintai aku...
Lindungi aku dan cintai aku...
Jaga aku bersamamu dan cintai aku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar