"Heart of Aper_Runia"

Foto saya
Stay Cool and Stay Humble... I'll be what I believe :O

29.10.11

Aku Manusia yang Tersihir Rasa?!

Dari sudut hati terbuang
Merasa bintang tak lagi gemilang
Aku merasa tak lagi tenang
Di sudut hati yang telah hilang

     Ooo... Bintang...
     Apakah engkau disana kesepian?
     Selalu berpendar terang tanpa ada yang tahu mengapa
     Selalu tebarkan senyuman tanpa tahu rasa

Setiap detik kulalui menuju keabadian
Akankah disana dia merasakah yang sama?
Satu sabda ikrar janji yang telah ada
Tak kan pernah terganti dengan apa yang akan terjadi

     Kini... Ku terpuruk dalam hatiku sendiri
     Remuk redam menanti masa terakhir
     Bagaikan bintang yang entah terus berpijar
     Diam... Tenang... Dan tak berasa...

Aku sakit...
Merasakan semua ketersiaan selama ini
Tak pernah ceriakan mereka yang bersanding dengan diri
Hanya torehkan onak dan guratkan sembilu dalam hati jiwa - jiwa suci

     Aku sakit...
     Menanti semua akan kembali nyata
     Terbangkan aku dengan sayap - sayap cinta
     Titik, koma, seru, dan tanya bukanlah tanda
     Hanya ada tawa, lepas, ceria, dan kenikmatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar