"Heart of Aper_Runia"

Foto saya
Stay Cool and Stay Humble... I'll be what I believe :O

19.5.13

Aku Memilih Setia

Mentari hangatkan malam yang temaram
Saat raga tak lagi bersatu dalam jiwa
Menyisihkan sedikit kerinduan berbalut penyesalan
Atas tingkah polah saat kita masih menjadi satu

Tak ada guna melihat jauh kesana
Karena semua sudah terpastikan dan tak dapat terganti
Kini yang ada hanya mentari menghangatkan
Untuk menghiasi temaram malam - malam indah dalam taman

Semalam di tempat kita pertama bertemu
Kurayakan hari jadimu dengan ditemani teh dan coklat batang
Sama seperti waktu itu
Saat kita masih menjadi satu

Entah kenapa aku kembali
Hati ini tetap merindu padamu
Hati ini tetap menjadi milikmu
Entah sampai kapan...

Pernahkah kau dengar tentang cerita durjana?
Yang hanya pentingkan dirinya sendiri dan nodai sekitarnya
Pernahkan kau pikir itu akan jadi kenyataan?
Karena ternyata itu memang ada

Puja dan puji hanya kepada - Mu
Yang masih mengijinkan aku untuk menatap dirinya
Alhamdullillah...
Kau masih tetap indah

Aku sudah berusaha
Kini hanya doa yang bisa aku panjatkan
Bukan untukku
Melainkan hanya untukmu

Jika memang ini tulisanku
Apapun yang terjadi maka terjadilah
Karena sampai saat ini aku masih bertahan
Aku masih tetap di tempat biasa kita

Adzan surau sudah berkumandang
Sama seperti waktu itu
Jika dirimu tidak ada di masa depanku
Maka aku akan memilih untuk masa laluku

Kini saatnya aku untuk berhenti
Memasrahkan hidup dan matiku kepada - Nya
Saatnya aku diam
Saatnya aku tetap disini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar