"Heart of Aper_Runia"

Foto saya
Stay Cool and Stay Humble... I'll be what I believe :O

31.10.12

Hidayah Allah SWT

Alhamdullillah... Alhamdullillah...
Subhanallah... Allahu Akbar...

Hidayah memang dapat diberikan Allah SWT kepada siapa saja, dan itu merupakan hak preogatif Allah SWT dan contoh mutlak terakhir terjadi di Inggris. Hasil penelitian ilmiah yang diberitakan sebuah majalah sains terkenal, Journal Of Plant Molecular Biologist menyebutkan sekelompok ilmuwan yang mengadakan penelitian mendapatkan suara halus yang keluar dari sebagian tumbuhan yang tidak bisa didengar oleh telinga biasa. Suara tersebut berhasil disimpan dan direkam dengan sebuah alat perekam tercanggih yang pernah ada.

Setelah 3 tahun meneliti fenomena yang mencengangkan ini akhirnya para ilmuwan tersebut berhasil menganalisis denyutan atau detak suara tersebut dalam format cahaya elektrik denga sebuah alat yang bernama oscilloscope. Mereka bisa menyaksikan denyutan cahaya elektrik itu beruang lebih dari 4.000 kali dalam satu detik. Prof. William Brown yang memimpin para pakar sains untuk mengkaji fenomena tersebut mengemukakan sulit untuk memahami dan memberi penafsiran ilmiah atas fenomena tersebut. Padahal seperti diakui oleh sang professor pihaknya telah mengerahkan hasil penelitian itu kepada universitas - universitas serta pusat - pusat kajian di Amerika dan Eropa. tetapi semuanya tidak sanggup menafsirkan fenomena itu bahkan semuanya tercengang tidak tahu harus berkomentar apa - apa.

Pada kesempatan terakhir fenomena tersebut dikaji oleh para pakar dari Britania dan di antara mereka ada seorang ilmuwan muslim yang berasal dari India. Setelah 5 hari mengadakan penelitian dan pengkajian ternyata para ilmuwan dari Inggris tersebut angkat tangan. Sang ilmuwan muslim tersebut mengatakan, "Kami umat islam tahu tafsir dan makna dari fenomena ini. Bahkan semenjak 1.400 tahun yang lalu." Maka para ilmuwan yang hadir pun tersentak dengan pernyataan tersebut dan meminta dengan sangat untuk menunjukkan tafsir dan makna dari kejadian tersebut. Sang ilmuwan muslim segera menyitir firman Allah SWT, "....Dan tak ada sesuatu pun melainkan bertasbih dengan memuji-Nya, tetapi kamu sekalian tidak mengerti tasbih mereka. Sesungguhnya Dia adalah Maha Penyantun lagi Maha Pengampun" (QS. Al - Israa': 44). Ternyata suara denyutan itu adalah lafadz jalalah (nama Allah Azza Wa Jalla)sebagaimana tampak dalam layer Oscilloscope. MAka keheningan dan keheranan luar biasa menghiasi aula di mana para ilmuwan muslim tersebut berbicara.

Dan Prof. William Brown - orang yang bertanggung jawab terhadap penelitian tersebut - menemukan jalan kebenaran dan menyatakan diri masuk islam. Kisahnya setelah memperoleh penjelasan dari seorang ilmuwan muslim tentang rahasia tanaman yang selalu bertasbih, dia menemui sang ilmuwan tersebut untuk mendiskusikan tentang agama islam. Setelah itu ia menghadiahkan Al - Qur'an dan terjemahannya kepada sang professor. Selang beberapa hari setelah itu Prof. William mengadakan ceramah di Carnich University, Miloun, dan dia mengatakan, "Dalam hidupku aku belum pernah menemukan fenomena semacam ini. Selama 30 tahun menekuni pekerjaan ini tidak ada seorang ilmuwan pun yang melakukan pengkajian terhadap fenomena ini yang sanggup menafsirkan apa makna dari fenomena ini. Begitu pula tidak pernah ditemukan kejadian alam yang bisa menafsirinya. Akan tetapi satu - satunya tafsir yang bisa ditemukan adalah di dalam Al -Qur'an. Hal ini tidak memberikan pilihan lain bagi saya selain mengucapkan 'Aku bersaksi bahwa tidak ada Tuhan selain Allah SWT dan Muhammad SAW adalah hamba Allah SWT.'"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar