"Heart of Aper_Runia"

Foto saya
Stay Cool and Stay Humble... I'll be what I believe :O

26.11.11

"Aper_Runia" Love Power?!

"Aku ingin mencintaimu dengan sederhana.
Seperti kata yang tak sempat di ucapkan kayu kepada api yang menjadikannya abu.

     Aku ingin mencintaimu dengan sederhana.
     Seperti isyarat yang tak sempat di kirimkan awan kepada hujan yang menjadikannya
     tiada."

(Kahlil Gibran)

Ridhoi cinta ini ya Rabbiku...
Berikan aku kekuatan selalu untuk menjaga keabadian cinta ini...
Tak terganggu akan godaan di sekitarku...
Tak menggubris rayuan yang bertalu merdu di telingaku...



Jodohkan kami ya Allahu...
Persatukan kami dalam merengkuh cinta suci-Mu...
Kembalikan cintaku kepadaku...
Karena sampai kapanpun, insya Allah aku akan selalu   menunggu.
                                                                                                   Aper_Runia Love Power?!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar